Honorarium Penjaga Gereja, dan Mesjid serta penggali kubur dan lainnya dibagikan Pemko Medan di Kecamatan Medan Tuntungan

Posted by Permata Ginting


MawartaCJ- Kamis, 18 Desember 2014 di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan terlihat Meriahpada pukul 10.00 wib samapai dengan pukul 12.30 wib. Adanya Penyerahan Honorarium Para Pekerja Penggali Kubur, Penjaga Gereja, Bilal Mayat dan Nasir mesjid dan lainnya yang dilakukan oleh Pemko Medan Melalui Kepala Bidang Keagamaan Pemko Medan memadatkan Aula Kantor Camat.

Penerima Honorarium
Menurut salah seorang penerima dari penjaga mesjid menuturkan adanya potongan berkisar Rp.40.000,- untuk pajak dari setiap penerima honor tersebut. Menurut penjaga Gereja R Tarigan juga sama, dari 6 bulan honor ada dipotong berkisar Rp.40.000 untuk pajak.

Tidak terlihat Staff/Pegawai dari Kecamatan Medan Tuntungan pada waktu pembagian karena semua dipegang dan dikendalikan oleh pemko medan.


Kegiatan Pemberian Honorarium tersebut berjalan dengan lancar yang disambut sumingrah oleh warga yang menerima, Honorarium tersebut tidak dapat diwakilkan oleh orang lain dan pada saat pengambilan juga harus menunjukkan Kartu Tanda Penduduk serta Surat yang diedarkan oleh Pemko medan kepada warga penerima.

Berdasarkan Pantauan Mawarta.com berjubel kendaraan roda dua yang memenuhi parkiran dalam aula Kecamatan Medan Tuntungan. serta Roda empat di luar Komplek Kecamatan Medan Tuntungan. yang berangsur berkurang ketika satu persatu nama yang dipanggil menerima honorarium tersebut. 



Blog, Updated at: Thursday, December 18, 2014

0 komentar:

Post a Comment