GRANAT MEDAN TUNTUNGAN Sosialisasi Anti Narkotika di Simpang Simalingkar

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Pasca dilantiknya Kepengurusan GRANAT Medan Tuntungan periode 2017-2020 pada hari sabtu kemarin di aula kecamatan, pengurus langsung menggelar aksi perdananya yang berketepatan dengan hari valentine dengan sosialisasi bagi bunga, stiker dan brosur yang berisi pemahaman dasar tentang narkotika dan ciri-ciri pengguna narkoba kepada masyarakat sekitar medan tuntungan pada 14/02. 

Granat Medan Tuntungan melakukan aksi sosialisasi anti narkotika tepat di persimpangan lampu merah perumnas simalingkar. Tampak seluruh pengurus dan simpatisan yang turut serta sangat antusias dan bersemangat dalam membagi stiker dan brosur anti narkotika guna mengingatkan kepada generasi muda tentang bahaya narkotika serta ajakan untuk menjauhi narkoba ujar Ketua GRANAT MEDAN TUNTUNGAN Budi Setiawan Ginting, ST didampingi seluruh pengurus lainnya.
Pengurus GRANAT MEDAN TUNTUNGAN

Pengurus GRANAT MEDAN TUNTUNGAN Bersama beberapa warga yang sedang bersantai
Beberapa warga menanggapi positif apa yang dilakukan GRANAT MEDAN TUNTUNGAN. seperti kata salah seorang pedagang bermarga sembiring, kalo bisa setiap minggu disemua sudut kecamatan medan tuntungan dilakukan sosialisasi tentang narkoba, selain menambah pengetahuan warga juga dapat mempersempit ruang gerak pemakai dan pengedar narkoba ujarnya kepada infokom granat medan tuntungan.

Acara sosialisasi anti narkotika yang berlangsung satu jam ini sangat bermanfaat dan kiranya Granat Medan tuntungan semakin solid dan semakin didukung oleh warga medan tuntungan ujar anto pengemudi becak yang sering mangkal di simpang simalingkar,(infokomGranatMedanTuntunga)





Blog, Updated at: Wednesday, February 15, 2017

0 komentar:

Post a Comment