12 Jam Listrik Padam Warga Kemenangan Tani Resah

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Kemenangan Tani (7/12) tepatnya dijalan jamin ginting km 12 depan Toko Roti Aroma, ratusan warga kemenangan tani sekitar pukul 17.00 wib mengerumuni toko roti yang rencananya akan opening pada esok hari jumat, 8 desember 2017.
Travo yang dipindahkan
Warga yang berkerumun didepan toko roti tersebut dikarenakan lamanya PLN memindahkan gardu Travo dari lokasi sebelumnya yang hanya berjarak sekitar 8 meter. Pemadaman telah terjadi dari jam 08.00 wib hingga mengundang amarah ratusan warga yang terkena pemadaman tanpa pemberitahuan terlebih dahulu oleh PLN. Akibat pemadaman tersebut banyak aktifitas dan usaha keseharian warga menjadi terbengkalai tanpa tahu sampai kapan listrik hidup kembali. 
Toko Roti Aroma
Dari pantauan mawarta.com yang berada dilokasi, warga kesal karena PLN hanya mementingkan sepihak toko roti aroma tanpa peduli kepentingan masyarakat luas disekitar lokasi. "Masa hanya gara-gara toko roti, kami warga seharian tidak mandi karena pemadaman untuk memindahkan Travo yang ada di depan Toko roti Tersebut" Ujar salah satu warga kemenangan Tani.
Warga yang masih bertahan menunggu Travo diperbaiki
Travo yang sebelumnya tidak pernah dipermasalahkan warga atas keberadaannya selama ini menjadi pemicu konflik yang akhirnya berurusan kepihak kepolisian. Listrik hidup sekitar pukul 21.00 wib. Tengah dilangsungkan rembuk perwakilan warga, Pihak PLN dan Managemen Toko Roti Aroma di kantor koramil 07 MT dan berujung di kantor Polsek Deli Tua(TS/Kielppwi/4905ppwi)


Blog, Updated at: Thursday, December 07, 2017

0 komentar:

Post a Comment