Outbound Karang Taruna Kota Medan Berlangsung Meriah

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Pelaksanaan outbound Karang Taruna yang dilaksanakan pada hari sabtu 06/01 pukul 09.00 Wib yang bertempatkan di kolam dewi sibolangit.

Pada pelepasan para anggota karang taruna dibekali materi outbound di kantor walikota medan, tepatnya di lapangan upacara walikota. Dalam acara outbound ada sekitar 63 peserta anggota karang taruna dari 21 kecamatan yang hadir untuk mengikuti acara tersebut, tepat pukul 09.30 wib apel pembekalan dimulai dan para anggota dibariskan untuk menyambut kedatangan perwakilan walikota medan yaitu Bpk. Saiful Buhri,SE selaku wakil sekda kota medan dan tak kalah hadir juga dari ketua karang taruna kota medan abangda Akhirudin Nasution, Wakil Ketua karang taruna Sumatra utara abangda Zultaufik Nasution dan Wakil Ketua 1 Karang Taruna Nasional Abangda Asrul Wahyu.

Dalam acara Apel Pelepasan peserta outbound yang dilaksanakan di lapangan walikota medan langgsung dibawakan oleh Bpk. Saiful Buhri,SE sebagai inspektur apel pelepasan. dalam pidatonya Bpk. Saiful Buhri, SE menyampaikan "apa bila ada kekurangan saya dalam penyampaian,mudah-mudahan apa yang Bapak-bapak dan Ibu-ibu laksanakan dapat diberi Ridho oleh Tuhan yang maha esa dan diberikan keselamatan dan kemudahan selama 24 jam dan dapat berjalan dengan baik hingga tercapai apa yang dapat saya beritakan. Demikian yang dapat saya sampaikan, saya ucapkan selamat sampai tujuan" ujarnya.

sesampainya di lokasi outbound kolam dewi sibolangit, para anggota Karang Taruna disambut langgsung oleh debu vulkanik dari letusan gunung sinabung,meski pun begitu semangat dan antusias dari para anggota karang taruna tidak luntur untuk mengikuti kegiatan outbound yg diselelenggarakan oleh karang taruna kota medan.

ada pun acara outbound ini diselenggarakan untuk memperkuat tali silahturahmi para kader kader karang taruna di 21 kecamatan kota medan, supaya tidak saling canggung satu sama lain. seperti yang disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Kota medan abangda Akhirudin Nasution yg ditemui oleh awak media.

"keuntungan bagi pengurus Katar yang mengikuti outbound, disini akan ada game-game, dimana game-game itu bertujuan untuk menciptakan bagaimana dapat bekerja sama. kerja sama, kompak dan saya pikir segala sesuatu pekerjaan kalau dilakukan dengan kerja sama dan kompak pasti hasilnya akan lebih baik.

itu makanya karang taruna kota medan meminta kepada pengurus kecamatan untuk mengutus pengurus-pengurus kelurahan supaya mengikuti outbound ini. disamping itu juga bahwa acara outbound ini juga menjalin tali silahturahmi diantara kita dan berbagi informasi, berbagi pengalaman,berbagi program.

saya pikir itu akan lebih baik sehingga program yang baik di satu kelurahan akan di ikuti juga oleh kelurahan yang lain dan disamping itu acara outbound ini kami lakukan selama 2 hari supaya kedisplinan, kesolitan tetap terjaga pada anggota katar kota medan" Cetusnya. (AJT/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, January 10, 2018

0 komentar:

Post a comment