Jurnal P3SU Medan Tuntungan: Pantauan Giat Pagi dan Sore Dikelurahan Se Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Sabtu(27/04) Kecamatan Medan Tuntungan. Pantauan giat pagi hingga sore P3SU Kecamatan Medan Tuntungan disetiap kelurahan sesuai arahan dari kasi Sarpras Medan Tuntungan Optima Manalu, S.Sos terpantau sebagai berikut :

P3SU kelurahan kemenangan tani terpantau pada pagi hari di lokasi kantor lurah jalan bunga Ncole raya lingkungan 2 dengan melakukan pembersihan halaman kanto lurah dan berlanjut hingga siang hari sesudah istirahat melakukan giat bersih di jalan bunga Ncole raya lingkungan 2 dengan normalisasi drainase dan pembersihan gulma.


P3SU kelurahan sidomulyo pada sabtu pagi terpantau melakukan pembersihan parit di lingkungan II dan pada siang hari terpantau melakukan pembersihan parit di lingkungan I


P3SU simpang selayang pada pagi hari terpantau melaksanakan pembersihan parit di jalan anggrek raya Lingkungan 4. Pada siang hari melakukan pembersihan parit di jalan Dahlia Lingkungan 16.


Kegiatan P3SU kelurahan simalingkar B pada Sabtu pagi melakukan Pembersihan drainase di lingkungan 1,gg hkbp dengan lebar 60 cm, kedalaman 60 cm, sepanjang 50 meter. Dan melanjutkan giat siang hari dengan Pembabatan beram jalan di lingkungan 2, gg mesjid. Lebar 1 meter, sepanjang 50 meter.


Giat pagi P3SU kelurahan laucih tampak membersihkan dan mengorek drainase dan trotoar jalan pada lokasi jalan jamin ginting lingkungan 3. Kegiatan ini dilanjutkan hingga usai istirahat siang P3SU laucih dengan total panjang 100m lebar 1m.


P3SU kelurahan mangga pada pagi hari terpantau melakukan Pembersihan drainase di Jalan Kayu manis. Serta melakukan giat siang hingga sore dengan Pembersihan drainase di Jalan Karet kelurahan mangga.


Giat P3SU kelurahan tanjung selamat terpantau melaksanakan pembersihan parit di jalan bunga rinte Lingkungan 8 sepanjang 25m lebar 1m.


Kegiatan pagi hari P3SU Kelurahan Baru Ladang Bambu perbantuan acara dari stikessu Medan yang bekerja sama dengan pihak Kalbe Farma dalam acara pemeriksaan tulang keropos serta giat siang melakukan pembersihan parit dijalan bunga kemuning lingkungan 2


Giat P3SU kelurahan Namogajah Terpantau dari pagi hingg sore hari  melaksanakan pembersihan dijalan petunia raya lingkungan 2(jurnalp3su/kelompok informasi masyarakat/mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Sunday, April 28, 2019

0 komentar:

Post a comment