Pangdam I Bukit Barisan Buka Bazar Ramadhan 2019 Untuk Keluarga Besar Kodam

Posted by Mawarta Media

Mawarta.com - Medan - (28/05) Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah membuka Bazar Ramadhan 1440 H/2019 Di Lapangan Hitam Makodam I/BB 
Mayjend TNI MS Fadhilah Pangdam I/BB(28/05)

Stand Bazar terpampang di lapangan Hitam Makodam I/BB, Stand Bazar yang terdiri dari Satuan Staff dan Balakdam I/BB serta Satuan BS wilayah Medan memeriahkan Bazar Ramadhan 2019.


Pangdam I/BB dalam Sambutannya menyampaikan bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah, bukan hanya bagi umat muslim saja, namun juga bagi umat selain muslim. Indikasinya adalah pergerakan perekonomian yang begitu pesat dengan meningkatnya permintaan sembako selama bulan ramadhan ini yang mendatangkan berkah bagi para pedagang."

Maka dari itu sebagai wujud rasa syukur dan bentuk perhatian Komando kepada keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan, hari ini kita menyelenggarakan kegiatan Bazar yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.

"Seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/BB beserta Keluarga manfaatkan bazar ini sebaik mungkin untuk membeli barang yang memang dibutuhkan oleh keluarga," tutur Pangdam.


Pangdam I/BB Juga mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1440 Hijriyah/tahun 2019 Masehi, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, tetap perhatikan Faktor Keamanan dalam mengadakan perjalanan Mudik Lebaran.

Hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS wilayah Medan serta Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Beserta pengurus.

(Sumber : Kodam I/BB ; Kelompok informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, May 28, 2019

1 komentar:

  1. Selamat bazar prajurit ku..
    Bersama rakyat TNI Kuat

    ReplyDelete