SK Pengangkatan CPNS Formasi 2018 Diserahkan oleh Gubsu, Berikut Formasinya

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan, Senin (27/05) Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyerahkan SK pengangkatan dari 1.028 CPNS Pemprovsu Formasi 2018, di Lapangan Futsal Gedung Sport Center Pancing, Jalan Willem Iskandar Medan.
Gubsu memberikan arahan kepada ribuan CPNS yang menerima SK(27/05)

Ekspresi kebahagiaan mewarnai suasana penyerahan itu. Sebagian besar dari mereka langsung ber-selfie ria usai menerima SK

Dari 1.032 dinyatakan lulus, hanya 1.028 orang yang melengkapi berkas karena 4 orang lainnya mengundurkan diri.

Abdullah Khair Harahap melaporkan, sebanyak 1.028 CPNS itu terdiri dari tenaga guru sebanyak 701 orang, tenaga kesehatan sebanyak 228 orang dan tenaga teknis sebanyak 99 orang.

Gubsu, Edy Rahmayadi, dalam arahannya menyampaikan selamat kepada 1.028 penerima SK. Dia meminta agar menanamkan semangat disiplin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai CPNS di lingkungan Pemprov Sumut.

Menurut Edy, sebagai CPNS harus bisa menjadi contoh teladan dan rela berkorban. Dia menyebut mereka sebagai orang baru, yang artinya segar, kuat, dan hebat. Karenanya seorang CPNS harus juga berjiwa pantang menyerah, tidak kenal kata menyerah.

"Yakinkan bahwa saudara bisa," ujar Guberbur Edy Rahmayadi yang pada penyerahan SK itu didampingi Sekdaprov Sumut, Sabrina, dan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumut, Abdullah Khair Harahap.

(Sumber : kelompok informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, May 28, 2019

0 komentar:

Post a comment