Rapat Koordinasi Pemuda Merga Silima dan Konsolidasi Organisasi DPD PMS Deli Serdang Sukses

Posted by Mawarta Media


Delitua (28/08). Rapat Koordinasi, konsolidasi, dan sosialisasi PMS dan Satgas PMS serta PEMA PMS se Kab Deli serdang berlangsung sukses diKantor DPD Deli Serdang Jalan Delitua yang dihadiri oleh DPP PMS mewakili Ketua Umum bpk.Mbelin Brahmana hadir Wakil Ketua Umum Bid. Anggota dan kesekretariatan Morina Sembiring dan Anggota Amri Jona Tarigan,serta wkl Ketua Umum Bid.  Ekonomi dan Usaha Bahagia Ginting,  Wakil Sekretaris Umum Permata A Ginting, SH.,  Wakil Bendahara Umum Jonpery Sinulingga ST dan SATGAS PMS Rasteman Surbakti serta Robby Sembiring.

DPD PMS Deli Serdang dihadiri oleh Kepengurusan inti diantaranya Ketua DPD PMS dli Serdang Martin LK Bangun dan Ketua Harian Hendra Sucipto Brahmana dan Sekretaris Yopi Kaban SH, Dan bendahara Aldes. Turut juga hadir perwakilan para ketua Pengurus Kecamatan yang sudah terbentuk dan Pema PMS Deli serdang dan Satgas PMS. 


Dalam sambutannya Martin LK Bangun melaporkan kepada DPP PMS Indonesia bahwasanya Dari 22 Kecamatan Di Deli serdang sudah terbentuk sekitar 14 PC PMS Kecamatan yang mana beberapa sudah habis periodeisasinya dan akan melakukan Musyawarah di kecamatannya. 

Permata A Ginting menekankan agar PMS Deli serdang segera melakukan tertib administrasi organisasi dijajarannya, apalagi DPD Deli serdang juga sudah terdaftar di Kesbangpollinmas pemkab Deli Serdang. Laporan harus disegerakan tuturnya. 

Kita PMS adalah Organisasi Masyarakat Kesukuan yang Patuh pada Aturan Pemerintah dalam pembinaan organisasi dan sesuai intruksi Ketua Umum bpk Mbelin Brahmana terkait Satgas PMS,  DPP PMS juga akan menertibkan seluruh Penggunaan atribut Satgas PMS untuk kedepannya sesuai PO Satgas PMS Selaku alat kelengkapan Pemuda Merga Silima yang mana loreng satgas PMS sudah terdaftar di Dirjen Hak dan Kekayaan Intelektual KumHam RI ujar pria yang akrab dipanggil Agus Ginting ini selaku Wakil Sekretaris umum DPP PMS Indonesia. 


Dalam tambahan Program, DPP PMS juga mensosialisasikan Program berjalan untuk membantu para anggota yaitu CU Merga Silima yang teknisnya dipaparkan oleh Wakil Ketua Umum bidang Ekonomi dan Usaha Bahagia Ginting.  Sudah menjadi keharusan seluruh keanggotaan PMS turut serta ikut dalam program ini guna mendongkrak perekonomian pengurus dan anggota di tengah tengah masyarakat ujar Bahagia Ginting.

Acara Rapat koordinasi berakhir setelah Aspirasi,  usul, saran dan pendapat Peserta yang hadir ditampung oleh DPD Deli Serdang dan DPP PMS Indonesia. Mejuahjuah Karo Bersatu.(Azt) 


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Saturday, August 29, 2020

0 komentar:

Post a comment