Ketua Tim Dokter Kepresidenan Pemerintahan Jokowi Suku Karo

Posted by Permata Ginting

Media Warga Karang Taruna (MaWarTa) Indonesia sedang menanti pengumuman Presiden Pilihan Rakyat untuk susunan kabinet Pemerintahan 5 tahun kedepan yang terus terjadi kemunduran dari presiden terpilih. Bisa jadi waktu 14 hari yang diamanatkan Undang-undang untuk mengumumkan kabinet Jokowi ini dipakai Presiden. Hak Prerogatif Presiden ini memiliki kepentingan tarik ulur perpolitikan yang sedang terjadi di Lembaga Legislatif.

Jokowi Masa Kampanye Di Kab.Karo Bumi Turang
Jokowi Presiden terpilih sudah pernah datang ke Tanah Karo pada masa kampanyenya dan membantu masyarakat karo yang terkena dampak langsung erupsi Gunung Sinabung. Ada 83 anak Pengungsi yang memperoleh bantuan beasiswa dari capres no urut 2 kala itu. Saat ini Jokowi telah terpilih menjadi Presiden RI ke 7 dan sudah dilantik pada 20 Oktober 2014 kemarin. semoga kunjungan beliau ke Bumi Turang bukanlah kunjungan yang terakhir.

Jika dilihat dari formasi yang banyak beredar di media sosial dan media lainnya, besar kemungkinan suku karo tidak akan masuk kedalam daftar yang bakalan duduk di kabinet Jokowi ini. Walaupun begitu, tentunya warga Karo di seluruh dunia masih berharap agar salah satu Tokoh Karo duduk dalam kabinet Jokowi - JK untuk Lima Tahun Kedepan.

Kolonel Ckm dr Alexander K Ginting, Sp.P
Saat ini berdasarkan informasi terakhir dari elit politik yang ada di Jakarta, Tokoh Karo yang sudah pasti akan bersinggungan langsung dengan Presiden ke 7 ini adalah Ginting Mergana yaitu Kolonel Ckm dr Alexander K Ginting, Sp.P. Beliau salah satu dari Tim Pemeriksa Kesehatan pada Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Wilayah DKI Jakarta Tahun 2012 silam serta terlibat dalam tim pemeriksaan Kesehatan Para Menteri serta Merupakan dokter di RSPAD Gatot Soebroto dan dokter di Rumah Sakit Lainnya. Dan saat ini menjadi Ketua Tim Dokter Kepresidenan. Tim Dokter Kepresidenan Indonesia merupakan lembaga fungsional yang berada dibawah dan bertanggung jawab langsung dengan Presiden RI.




Blog, Updated at: Saturday, October 25, 2014

0 komentar:

Post a Comment