Upaya Penyelesaian Masalah Tawuran SMA N 17 Medan dan SMK Telkom

Posted by Permata Ginting

SMA Negeri 17 Medan
CJMaWarTa- Setelah SMA Negeri 17 Medan Mendatangi SMK Telkom (baca Tawuran Pelajar di Jalan Letjend Jamin Ginting ). Hari ini, sabtu 15 November 2014 Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Medan Sougahon Simanungkalit, SH beserta staff Sekolah Mengumpulkan Siswa yang diduga mau bentrok dengan SMK Telkom dan melakukan identifikasi masalah secara langsung kepada siswanya serta hasil identifikasi SMA N 17 Medan  sudah mendata penyebab utama sumber masalah, Siswa yang memberi infomasi, siswa yang sempat memukul 2 orang siswa SMK Telkom dan siswa yang ikut-ikutan mendatangi SMK Telkom pada waktu kejadian.

Dalam Pertemuan tersebut, semua siswa SMA N 17 Medan sudah membuat pernyataan tidak mengulangi lagi dan Kepala Sekolah pada sabtu pagi sudah menugaskan PKS kesiswaan Drs.Sutrisno ke SMK Telkom supaya Masing-masing sekolah tidak ada niat tawuran lagi.

Menurut Kepala Sekolah SMA N 17 Medan yang juga Lulusan Sarjana Hukum ini, sudah ada komunikasi dengan kepala sekolah SMK Telkom Sandy Putra dan akan melakukan pertemuan dengan staff, orang tua siswa sumber masalah, orang tua siswa pemberi informasi serta orang tua yang memukul siswa Telkom yang akan dilakukan pada hari senin, 17 November 2014 guna penyelesaian permasalahan agar tidak berkepanjangan. (PAG)

Karang Taruna...................Kerja Keras


Blog, Updated at: Saturday, November 15, 2014

0 komentar:

Post a Comment