BBM Naik Jalanan Macet

Posted by Permata Ginting

Antrian Sepeda Motor Di SPBU Simpang Selayang
CJMawarta- Medan. jalan setia budi ujung macet total akibat disetiap SPBU antrian angkutan umum dan kendaraan pribadi hendak mengisi BBM yang akan naik pada selasa 18 November 2014 pada pukul 00.00 wib.
antrian Roda 4
Pantauan Mawarta Crew dilapangan, tepatnya berlokasi di galon simpang selayang terlihat ratusan kendaraan roda dua dan empat tampak antri memenuhi SPBU simpang selayang yang terletak di jalan setia budi ujung. akibat membludaknya antrian, kemacetan tidak dapat dihindari, bahkan jalan umum yang seharusnya 2 jalur menjadi satu jalur menuju pengisian bahan bakar tersebut. tidak tampak aparat kepolisian berjaga disekitar lokasi SPBU tersebut.

Jalanan sekitar SPBU Simpang Selayang

Hampir Ricuh
tepat pukul 21.00 wib salah seorang pengendara tampak tidak mau mengikuti antrian sambil membawa jerigen minyak menerobos antrian yang sudah ada hampir setengah jam. emosi pengendara yang sedang antri tampaknya terpancing sembari meneriaki pengendara sepeda motor yang menerobos tersebut. teriakan pengantri membuat surut anak muda yang membawa jerigen tersebut dan memacu sepeda motornya sambil memainkan gasnya.
Karang Taruna............Kerja Keras



Blog, Updated at: Monday, November 17, 2014

0 komentar:

Post a Comment