Porseni Kecamatan Cabang Atletik Medan Tuntungan

Posted by Mawar Kemenangan tani

MawartaCom - Senin, 06/04 di SOS Medan Permai dilaksanakan Seleksi atlit muda yang telah terjaring dari 7 sekolah yang berjumlah 78 orang Atlit pada cabang olah raga atletik kecuali lompat tinggi yang mana hasil dari pertandingan untuk menuju porkot Medan. Demikian laporan panitia yang dipimpin oleh M. Mendrofa pada pembukaan.


Turut hadir pada pembukaan PORCAM ketua KNPI Medan Tuntungan, A. Riady Bangun beserta rombongan, Ferry, Ucok dan Agus. Dalam sambutannya, Ketua KNPI berujar, Pemuda adalah Pelopor Bangsa dan adik-adik peserta PorCam adalah merupakan Tiang Pondasi Bangsa kedepan. Teger juga berharap kepada Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan untuk tidak henti-hentinya membangun Pemuda-pemudi Bangsa khususnya di Kecamatan Medan Tuntungan. Sambutan Dan Ramil 07 Medan Tuntungan yang diwakili oleh Pelda. Sugiono berharap agar Prestasi di Medan Tuntungan terus Dikembangkan.

Acara dibuka oleh Camat Medan Tuntungan, Gelora KP Ginting, S.STP, MM dengan memperkenalkan salam Olah Raga yang dijawab Sportif oleh seluruh peserta dan hadirin. Beliau berpesan agar anak muda jangan loyo. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan bukan hanya juara yang akan dibawa tetapi juga yang terbaik akan turut serta dilatih. Yang kalah jangan surut, yang menang teruslah berlatih untuk mengharumkan Medan Tuntungan Di Porkot Medan pada mei mendatang ujar camat 3G ini yang  berharap atlit Medan Tuntungan dapat menyumbang Emas nantinya.
Adapun cabang yang diperlombakan adalah lompat jauh, lari 100m, 1500m, 5000m, tolak peluru, lempar lembing dan lainnya. (KNPIMTT)






Blog, Updated at: Tuesday, April 07, 2015

0 komentar:

Post a Comment