Kepedulian Walikota Medan di GBKP Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si Menyempatkan diri hadir disela-sela Kesibukannya mengemban tugas Negara di Kecamatan Medan Tuntungan pada sabtu, 4 April 2015 di GBKP Simpang selayang Pada acara memberikan makanan tambahan kepada anak PAUD dan TK serta pengobatan gratis seperti Pengobatan Umum, Spesialis, Pemeriksaan Darah, Kaki Palsu, Operasi Bibir Sumbing, Papsmear, Pemberian Kacamata Gratis. Walikota didampingi oleh Kadis Kominfo Drs Darussalam Pohan MAP, Kadis Pariwisata Drs Busral Manan dan Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, S.STP, MM
Walikota Medan dengan PEMUDA GBKP Simpang Selayang (fotoMTT1)
Kegiatan yang bersifat sosial ini dilaksanakan oleh GBKP Simpang Selayang bekerjasama dengan Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) yang didukung oleh Pemerintahan Kota Medan. Dalam sambutannya, Walikota Medan yang akan segera habis periodenya ini mengatakan bahwa Pemerintah Kota Medan akan siap mendukung semua kegiatan yang ada dimasyarakat guna memajukan dan apalagi menyehatkan masyarakat kota medan. Pada kesempatan itu, Eldin juga menyebutkan akan membantu menganggarkan Pembangunan Gedung Gereja GBKP Simpang Selayang.

Ratusan peserta dari berbagai wilayah di Kecamatan Medan Tuntungan dan sekitarnya turut serta melaksanakan pengobatan maupun pemeriksaan dilokasi Halaman Gereja. Kegiatan Pengobatan selesai pada pukul 14.00 wib dan lebih cepat dari jadwal yang direncanakan selesai pada pukul 16.00 wib seperti yang disosialisasikan. (Red/TimPermataGBKPMenara)


Blog, Updated at: Sunday, April 05, 2015

0 komentar:

Post a Comment