Pesawat TNI AU Jatuh Di Kecamatan Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ - Sekitar Pukul 11.00 wib di Jalan Jamin Ginting Medan Tuntungan Sebuah Pesawat Milik TNI AU jatuh dan menghantam sebuah peumahan berdekatan dengan STMIK Neuman dan galon pengisian Pertamina Pokok Mangga.

Belum Diketahui Penyebab Jatuhnya Pesawat tersebut, namun menurut keterangan dari beberapa warga sekitar pesawat tersebut sempat berputar putar di lokasi jatuhnya sebelum menghantam gedung perumahan.
Menurut keterangan warga yang tinggal dijalan ladang B bru tarigan, ketika pesawat melintas sekitar komplek penerbangan, pesawat seperti jenis hercules berwarna hijau tersebut sepertinya sudah ada api dibadan pesawat sebelum akhirnya jatuh di sekitar Jalan jamin ginting.

Banyaknya warga yang antusias ingin melihat langsung kelokasi menyebabkan sulitnya akses menuju lokasi yang sudah diamankan oleh beberapa personil kepolisian Sabhara yang berdekatan dengan lokasi jatuhnya pesawat.

Ada 4 Unit ruko yang dihantam pesawat tersebut, sampai berita ini kami naikkan belum diketahui korban jiwa karena ditakutkan pesawat tersebut meledak lagi dan tidak diijinkan oleh pihak kepolisian untuk mendekat. serta saat ini tim pemadam kebakaran dan pihak TNI sedang mengkondisikan lokasi jatuhnya pesawat (4905ppwi)

Berikut beberapa foto yang sempat diabadikan





antusias warga sekitar


blokade kepolisian yang cepat tanggap atas jatuhnya pesawat





Blog, Updated at: Tuesday, June 30, 2015

0 komentar:

Post a Comment