Turnamen Bola Volly I Piala Bergilir Camat Medan Tuntungan Sukses

Posted by Mawarta Media

MawartaKemenanganTani - (4905ppwi) Final Turnamen Volly Piala Bergilir Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM telah berakhir yang dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Agustus 2015 di Lapangan Bola Volley Yayasan Pencawan School. Turnamen digelar oleh kepanitiaan dengan Ketua Panitia Josep Sembiring dan rekan rekan pemuda lainnya dan diketahui oleh KONI Medan Tuntungan di ikuti oleh 12 Club Volly dan akan diselenggarakan Tiap Tahun.
Salah Satu Tim berpose dengan Tokoh Masyarakat Akhyar Nasution (4905ppwi)

Finalis yang bertanding pada Turnament Volly 2015 ini adalah Club Still B (Tim Kemenangan Tani), Club Idesta (Tanjung Anom), Club Waless (Pales 1), Club Kodam (Tuntungan) memperebutkan Juara 1,2,3 dan 4 dengan Total Hadiah Rp. 6.500.000 Plus Piala Bergilir.
Sambutan Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting
Acara yang dipersiapkan Panitia untuk perayaan HUT RI Ke 70 Tahun ini berlangsung dengan sukses tanpa hambatan walaupun cuaca hujan sempat menunda pertandingan beberapa menit tetapi tidak mengurangi semangat olah raga dari para peserta dan hadirin yang telah hadir dilokasi Pertandingan Turnament.
Juara 1 berpose dengan Ketua Panitia Turnament, Camat Medan Tuntungan, Ketua KONI MTT serta dihadiri oleh Mantan Ketua Koni MTT Periode yang lalu
Piala Bergilir Turnamen kali ini dikejutkan dengan antusias atas kehadiran tokoh masyarakat Akhyar Nasution disela sela pertandingan final dan sempat menyalami seluruh peserta final dan berfoto bersama.
Adapun yang menjadi Juara 1 adalah Club Idesta dari Tanjung Anom, Juara 2 Club Kodam dari Tuntungan, Juara 3 Still B dari Kemenangan Tani dan Juara 4 dari Club Wales dari Pales I.
Ketua Panitia, Camat Medan Tuntungan, Mantan Ketua KONI Medan Tuntungan, Kasi Trantib Medan Tuntungan dan Ketua KONI Medan Tuntungan Berpose dengan Piala Bergilir
Penyerahan Piala Juara 1 Oleh Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM
Antusias Warga Kecamatan Medan Tuntungan Melihat Pertandingan Bola Volly
MC acara sedang Bernyanyi mengisi Kekosongan Usai pertandingan


Blog, Updated at: Thursday, August 20, 2015

0 komentar:

Post a Comment