Exclusive Monex Trading Seminar Hadirkan Stuart McPhee

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Sebagai wujud dedikasi dan konsistensi perusahaan dalam melayani nasabah dan masyarakat keuangan Indonesia, PT. Monex Investindo Futures kembali mempersembahkan Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) di Pullman Hotel, Thamrin Jakarta pada rabu, 10-11 Agustus 2016.


EMTS menghadirkan Stuart McPhee, seorang trading expert berpengalaman 20 tahun dan penulis buku trading best seller yang juga aktif memberikan konsultasi keuangan bagi High Net Worth Individuals
Peserta EMTS/EPB

EMTS ini terdiri dari tiga sesi yaitu: Live Session : Buliding a Winning Trading Plan & Developing a Profitable Trading Strategy pada pukul 10.00 - 13.00 WIB bertempat di Gallery Room, 2nd Floor Pullman Hotel. Dilanjutkan dengan Monex Premium Session I: Identifying High Probability Opportunity with Entries & Exits pukul 13.00 - 16.00 WIB bertempat di Azure Room, 2nd Floor Pullman Hotel dan selanjutnya Monex Exclusive Session: Round Table Interaction & Dinner pukul 19.00 - 21.00 WIB di Kunskring - Multatuli Room Jl Teuku Umar.

Nasabah dapat mengaplikasikan strategi trading yang telah dipelajari pada platform Monex Tradeworks yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu. Aplikasi berbasis teknologi terkini ini dapat membantu nasabah agar dapat trading lebih efektif, efisien dan tanpa melibatkan emosi. 
Trading lebih efektif  Nasabah dapat menyusun strategi trading yang secara otomatis akan terus bekerja; mengenali setiap kesempatan, mengambil posisi dan kemudian melikuidasinya sesuai dengan kondisi -kondisi yang sudah ditetapkan. Melalui aplikasi Tradeworks nasabah tidak perlu lagi cemas akan ketinggalan atau kehilangan kesempatan transaksi.  
Trading lebih efisien.
Tradeworks juga memungkinkan strategi trading aktif bekerja selama 24 jam penuh tanpa memerlukan server tambahan dan kehadiran nasabah sendiri, sehingga waktu dan durasi trading yang memerlukan kehadiran nasabah menjadi lebih sedikit. 

Trading tanpa emosi.
Nasabah dapat menyusun strategi berdasarkan indikator tertentu, menerapkan manajemen risiko, dan menguji kinerja strategi dengan harga sebelumnya atau bahkan dengan harga saat ini hingga mendapatkan kepercayaan secara penuh, lalu kemudian menjalankannya tanpa lagi melibatkan emosi yang sering mempengaruhi keputusan transaksi.
Nasabah Monex mendapatkan fasilitas aplikasi Tradeworks dengan seluruh fitur yang ada, yang tidak dimiliki atau disediakan oleh pialang lain di Indonesia. 
Tentang Tradeworks
Tradeworks adalah platform automasi trading dari Eropa yang dikembangkan oleh Amakitu Pte Ltd, untuk menyusun, menguji dan melaksanakan trading otomatis tanpa memerlukan keahlian programming. Tradeworks telah memperoleh berbagai pengakuan dari lembaga internasional diantaranya adalah European Fintech Awards dan People’s Choice Award at IBM SmartCamp Europe.
Tentang Monex
PT Monex Investindo Futures adalah pemimpin dalam industry pialang berjangka Indonesia, dengan jumlah transaksi terbesar sejak tahun 2007 yang juga telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari institusi bursa maupun non bursa. PT Monex Investindo Futures melayani 13 kota besar Indonesia dengan 16 kantor cabang, berlisensi BAPPEBTI, anggota bursa BBJ dan BKDI, juga merupakan anggota lembaga kliring; KBI dan ICH.
Selain profesional, Monex juga memiliki kepedulian terhadap pendidikan dan lingkungan generasi muda Indonesia melalui program-program CSR. Informasi selengkapnya tersedia di www.mifx.com , www.monexnews.com dan www.monexmad.org(EPB)


Blog, Updated at: Friday, August 12, 2016

0 komentar:

Post a Comment