Dukung Gunung Sibayak Menjadi Dataran Tinggi Terpopuler Pesona Indonesia

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Anugerah Pesona Indonesia merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap pariwisata Indonesia. Salah satu daerah yang mewakili Sumatera Utara dalam kategori Dataran Tinggi Terpopuler adalah Daerah Kabupaten Karo dengan Pesona Gunung Sibayak.
Puncak Gunung Sibayak, Kabupaten Karo (PAG)

Gunung Sibayak masuk dalam daftar vote Anugerah Pesona Indonesia Kategori Dataran Tinggi Terpopuler. Guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Karo, kiranya warga netizen karo dan warga Sumatera Utara Khususnya dapat mendukung dengan mengikuti vote yang dibuat oleh Kementerian Pariwisata melalui website https://ayojalanjalan.com/vote/ 

Dengan mengklik website tersebut dan memilih kategori Dataran Tinggi Terpopuler akan muncul kolom masukkan Email dan beberapa kategori pilihan dibawahnya serta silahkan pilih Gunung Sibayak yang berada pada urutan ke 9 (sembilan) lalu tekan Vote.

Kontribusi para netizen khususnya warga masyarakat karo sendiri akan mampu mendongkrak daerah pariwisata. SalamLestariKaroBersatu(P4905Ppwi)


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, June 30, 2016

0 komentar:

Post a Comment