Heboh! Maling Kemiri di Kemenangan Tani Dikepung Warga

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Indra Kaban babak belur di hajar massa setelah tertangkap basah memasuki rumah Nande Lotto  di jalan Bunga Ncole, Kelurahan Kemenangan Tani, Kec.Medan Tuntungan, Kota Medan Senin dini hari (18/9). Indra Kaban sempat mengambil kemiri korban, sebelum aksinya kepergok warga.

Menurut keterangan dari saksi mata yang melihat langsung aksi tersangka. Awalnya tersangka memasuki rumah korban sekitar pukul 2 pagi  dini hari kemudian mengambil kemiri yang di dalam goni.

“ Untung tadi itu belum tidur aku. Bingung aku kok jam 2 ada orang nyeroki kemiri bibik. Pertama gak curiga aku. Terus balek lagi dia ternyata. Lompatinya dinding samping. Langsunglah ku bilang (lewat telpon) sama bang Jeri biar kesimpang (tempat kejadian perkara) dia. Siap itu kami cari dia (tersangka). Eh sembunyi dia (tersangka) di balik bunga biring”, Jelasnya. 

Pemilik kemiri Nande Lotto yang melihat maling bersembunyi kemudian spontan berteriak maling, sehingga warga yang mendengar langsung berhamburan keluar rumah dan mengejar tersangka. Tersangka yang berhasil diamankan babak belur di hajar massa.

Tersangka mengalami luka lecet di bagian wajah. Beruntung pihak kepolisian yang mengetahui adanya maling yang ditangkap warga langsung ke tempat kejadian perkara dan menyelamatkan nyawa tersangka.
Menurut keterangan dari korban, kejadian hilangnya kemiri sudah sering hingga lima kali kejadian kemiri hilang belakangan ini dan kerugian diperkirakan Rp. 5 Juta.

Sedikit informasi mengenai kemalingan yang belakangan ini terjadi di Kemenangan Tani pada hari Sabtu, 16 September 2017 pada siang hari seekor anjing dicuri di jalan Bunga Melati (Depan Kantor Koramil) .  Selanjutnya pada siang hari Minggu, 17 September 2017 sepeda motor raib dibawa maling di Jalan Jamin Ginting KM.12. (yehezkiel/4905ppwi)


Blog, Updated at: Monday, September 18, 2017

0 komentar:

Post a Comment