Zulkifli Sitepu Buka Pelatihan Perakitan Komputer Kota Medan

Posted by Permata Ginting

Mawarta.com - Dinas Perindustrian Pemko Medan Membuka Acara Pelatihan Perakitan Komputer Gelombang I dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang yang terdiri dari 4 kecamatan, yaitu Medan Tuntungan, Medan Barat, Medan Baru dan Medan Selayang yang dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian Zulkifli Sitepu, MM di Semba Garden Kecamatan Medan Selayang(18/10).

Acara pelatihan akan berlangsung selama 10 hari kedepan yang akan dilatih oleh pelatih profesional yang akan mengurangi angka pengangguran di kota Medan ujar Zulkifli Sitepu. Program pelatihan akan dilakukan dengan 2 gelombang guna memaksimalkan pertemuan.


Selama pelatihan dinas perindustrian akan menanggung biaya makan, transportasi dan tempat serta alat alat fasilitas selama pelatihan berlangsung dan akan memberikan sertifikat kepada seluruh peserta pelatihan.

Kepala Kelurahan Simpang Selayang Arman Perangin angin mewakili camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pemko Medan Melalui Dinas Perindustrian dan semoga usai pelatihan para peserta karang taruna dapat mengaplikasikannya diwilayahnya masing masing atas ilmu yang diperoleh selama pelatihan ujarnya.

Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan.
Menyikapi Undangan yang masuk perihal pelatihan perakitan komputer oleh Dinas Perindustrian Kota Medan, Arus Perangin angin selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan periode 2015-2020 beserta pengurusan yang baru dikonsolidasikan guna membenahi Karang Taruna Medan Tuntungan menyambut baik pelatihan ini dan kedepannya akan membentuk Kube Perakitan Komputer kepada seluruh peserta yang berasal dari Kecamatan Medan Tuntungan ujarnya sehari sebelum pembukaan Pelatihan di as kecamatan Medan Tuntungan (17/10)
Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan Pasca Konsolidasi dan Reposisi Kepengurusan
Acara Konsolidasi dengan pengurus kecamatan dan kelurahan guna memaksimalkan pemberdayaan dan konsolidasi karang taruna 9 kelurahan di Medan Tuntungan. Hadir 6 pengurusan karang taruna kelurahan dalam konsolidasi tersebut. 
Pertemuan Pengurusan Karang Taruna Kelurahan dan Kecamatan Medan Tuntungan di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan
Kedepannya Karang Taruna Medan Tuntungan akan melaksanakan orientasi Karang Taruna yang akan langsung dibina oleh Tokoh Nasional yang merupakan salah seorang dari Pemerakarsa berdirinya Karang Taruna Indonesia. Kita sudah mengkomunikasikan ketersediaan waktu beliau dan dia bersedia ujarnya. 
karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan Makan malam bersama

Dengan Formasi Kepengurusan yang baru ini kita berharap karang taruna Medan Tuntungan kedepannya tidak lagi terkotak kotakkan oleh kepentingan dan mengedepankan transparansi program dan kinerja, mari berkarya dengan mengedepankan kesetiakawanan sosial dalam membangun dan membina karang taruna ujar Arus Perangin angin didampingi pengurus lainnya dan MPKT Medan Tuntungan. Aditya Karya Mahatva Yodha(ZT/RS/EG)




Blog, Updated at: Wednesday, October 18, 2017

0 komentar:

Post a Comment