Kemeriahan Acara Muda Berkarya Lawan Narkoba di GOR Binjai

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Ribuan anak muda dari Binjai, Stabat dan Medan gelar aspirasi dan nyatakan perang melawan narkoba pada acara festival band dengan thema “Muda Berkarya Lawan Narkoba”bertempat di Gor Kota Binjai di Jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan. Acara festival band ini di buka oleh Ketua Komisi B DPRD Binjai Jonita Agina Bangun,Minggu,(17/12) malam.

Ketua Komisi B DPRD Binjai Jonita Agina Bangun dalam arahannya mengharapkan anak muda untuk aktifkan diri supaya berkarya dan mandiri untuk hindari bahaya narkoba dan kenakalan yang membuat resah masyarakat dan negara.”Kita tampung aspirasi anak muda untuk berkarya dan jika bagus akan kita tampilkan malam tahun baru nanti ,”kata Jonita Agina Bangun.

Ketua panitia Sofyandi Syahputra kepada wartawan menjelaskan bahwa acara Muda Berkarya Lawan Narkoba ini diselenggarakan oleh Barcode Organizer Present  yang diikuti band-band dari daerah Binjai, Langkat dan Medan.


“Special Perform Mpuh Sembiring pemegang rekor Muri ,”jelas Sofyan Syahputra. 

Band –band yang tampil mengisi acara antara lain,Dancing With Panda, Day 09 Glory, Enola, One Piece, Vallhera, Artamis, Bloody Merry, Hai Day Morning, Tiga Ratus, DJ Heru, Trust Me I,M Liar, Poltersgeist, Feed Back, Hera From Heaven, On Stage, Symponia, CMM ( Beat Box) Death Of Bloob, DBM MG. (OP/TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, December 18, 2017

0 komentar:

Post a comment