Perayaan Natal Katolik 5 Paroki Dihadiri Bupati Deli Serdang dan Tokoh Masyarakat

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Deli tua (29/10) Perayaan Natal yang dilaksanakan oleh Panitia Natal 5 (lima) Paroki Saudara Dina Konventual berlangsung hikmat dan meriah di Wisma Deli Persada jalan kesehatan Delitua hari ini jumat 29 desember 2017.

Perayaan Natal 5 Paroki di Deli tua/ndo
Perayaan Natal 5 Paroki tahun ini mengangkat thema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" dengan sub thema yang diangkat adalah "Dengan Perayaan Natal ini keluarga mewujudkan secara nyata buah-buah Sinode KAM: Keluarga Yang Rukun"

Sambutan Bupati Deli Serdang pada perayaan Natal 5 Paroki
Lima Paroki yang hadir dalam perayaan Natal adalah Paroki Padang Bulan, Paroki Deli Tua, Paroki Bandar baru, Paroki Namo Pencawir, dan Paroki Tiga Juhar.

Perayaan Natal tersebut dihadiri oleh Bupati Deli Serdang Bapak Ashari Tambunan, Uskup Agung Medan Mgr. Anicetus B Sinaga, Kepala Cabang BNI Medan, Tokoh Masyarakat yang juga Ketua Umum DPP PMS Bapak Mbelin Brahmana serta mantan Pangkostrad Letjend Edy Rahmayadi dan masyarakat luas.

5 Paroki saat Perayaan Natal/ndo
Acara Perayaan Natal 5 Paroki Saudara Dina Konventual Indonesia juga dimeriahkan dengan perlombaan koor serta diisi oleh artis- artis diantaranya Datuk Muda Barus, Anita Sembiring, serta Paduan Suara dari STP Delitua dan hiburan lainnya. (ndo/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Friday, December 29, 2017

0 komentar:

Post a comment