Permata Taman Eden Aksi Kasih Natal di Panti Asuhan Bina Kasih Mandiri

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Dalam rangka menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus, PERMATA TAMAN EDEN GBKP Kemenangan Tani mengadakan aksi kasih ke panti asuhan bina kasih mandiri di Jalan Ngumban Surbakti (21/12).

Dalam mengumpulkan bantuan, Permata GBKP menghimpunnya dari sumbangsih oleh seluruh PJJ sektor yang ada di GBKP Kemenangan Tani. Sumbangan yang diperoleh guna aksi kasih ini berupa materi dan berupa sembako seperti beras, gula, minyak, sabun mandi, sabun piring, sabun ekonomi, rinso dan lainnya.

Tak lepas, bantuan yang didapat juga berasal dari senior member Permata GBKP serta kontribusi dari Permata Taman Eden GBKP Kemenangan Tani.

Acara tersebut dilaksanakan jam 5 sore yang dibawakan oleh Saputra Manik dengan acara kebaktian serta games bersama anak panti, pemberian bingkisan kepada anak panti dan kepada pengasuh panti dan diakhiri dengan makan malam bersama anak panti asuhan.

Anak-anak panti asuhan bina kasih mandiri ada sebanyak 27 orang. Paling kecil berusia 4 tahun dan paling besar duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

"Berbagi berkat dan sukacita natal kepada anak panti guna memuliakan Tuhan adalah hal yang luar biasa buat kami" ujar Lenny br sembiring salah seorang panitia. "Kita ada memberikan bingkisan kepada mereka dan ternyata ada salah seorang dari anak panti yang tanpa kita ketahui sebelumnya meminta mobil-mobilan remote kepada pengasuh panti yang dijawab pengasuhnya kita minta kepada Tuhan dalam doa. Ternyata pada saat kita hadir, sianak tersebut mendapatkan bingkisan yang sesuai dengan doanya ujar Lenny seperti yang dituturkan pengasuh panti tersebut kepadanya. (Len/red/4905ppwi)





Foto Kegiatan Aksi Kasih Natal di Panti Asuhan Bina Kasih Mandiri

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Friday, December 22, 2017

0 komentar:

Post a comment