Timsus KPK RI Datangi Kantor Walikota Binjai

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Tim khusus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI datangi kantor walikota Binjai, Rabu,(5/12) . Kedatangan timsus KPK RI ke Binjai dalam rangka melakukan pengembangan jaringan. Sumber yang layak di percaya menyebutkan, yang datang adalah timus KPK RI dalam rangka melakukan pengembangan jaringan di Binjai.

Namun sayangnya belum di ketahui jaringan apa yang dikembangkan KPK RI di Binjai. Karena sebelumnya tidak satupun media mengetahui keberadaan timsus KPK RI tersebut di aula atas Pemko Binjai.

Pantauan dari ruangan tunggu walikota Binjai , sejak pagi hari beberapa anggota timsus KPK RI mengadakan pertemuan dengan beberapa orang SKPD Pemko Binjai bertempat di Aula atas kantor kota Binjai. Pertemuan antara SKPD Pemko Binjai dengan anggota timsus KPK RI ini berakhir sekira pukul 12.00 wib.

Selesai mengadakan pertemuan dengan SKPD Pemko Binjai , timsus KPK RI bertemu dengan Walikota Binjai di ruangan Sekdako Binjai. Pertemuan antara timsus KPK RI dengan walikota Binjai dan sekdako berlangsung hampir 3 jam lebih.

Selesai melakukan pertemuan dengan walikota Binjai,dua anggota timsus KPK menyapa wartawan. Dari media mana ..apa yang mau di tanya kata seorang oknum KPK RI bertubuh subur menyapa

Namun ketika mau di konfirmasi oknum KPK tersebut sudah berada di atas mobil Innova hitam dan berujar buat yang bagus –bagus saja ya ....katanya, lalu mobilnya pun meninggalkan kantor Pemko Binjai. Sebelumnya walikota Binjai H.M Idaham,SH,Msi sudah duluan pergi meninggalkan tamunya dari timsus KPK RI Jakarta. (OP/TS/4905ppwi)


Blog, Updated at: Wednesday, December 06, 2017

0 komentar:

Post a Comment