Wakil Bupati Karo Resmi Buka Turnamen Bola Volly “SIMPANG UJUNG AJI CUP I”

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang membuka secara resmi Turnamen Bola Volly “Simpang ujung Aji Cup I, di Desa Rumah Berastagi, Kec Berastagi pada Senin (04/12). Turnamen ini diikuti oleh 12 team yang berasal dari seluruh Kabupaten Karo serta juga memperlombakan turnamen voly untuk usia 42 tahun keatas.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo juga menegaskan dengan adanya turnamen ini akan terciptanya keharmonisan dan silaturahmi serta dapat menjadi ajang pencegahan penyakit sosial seperti penyalahgunaan dan peredaran narkoba, judi dan kenakalan remaja. Dengan olahraga akan tercipta satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat.

Wakil Bupati Karo juga mengharapakan agar para peserta dapat menjadi pelopor bagi masyarakat untuk pengembangan olahraga dan hidup sehat serta bebas narkoba.

“Dengan anda berolahraga, anda tidak ikut narkoba, berarti anda ikut serta dalam membangun Tanah karo Simalem ini”.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan Service bola Volly pertama oleh Wakil Bupati Karo,

Turut hadir Camat Berastagi Mirton Ketaren, Kapolsek Berastagi, Kabag Humas dan Protokol Drs Djoko Sujarwanto, Kepala Desa Rumah Berastagi. (TisonSembiring/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, December 04, 2017

0 komentar:

Post a Comment