Pengurus Pemuda Merga Silima Medan Tuntungan Dilantik

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Merga Silima (PMS) Medan Tuntungan dilantik di Balai Zeqita Medan Tuntungan, Jumat (23/3) sore. Acara itu dihadiri ratusan kader dan simpatisan PMS di Kecamatan Medan Tuntungan sekitarnya.

Pelantikan ditandai dengan pemberian pataka oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Medan Ir .Isra Meliala yang didampingi Sekretaris joses dan Ketua DPD Wilayah I Sumut Paham Sebayang, kepada selaku Ketua PC Medan Tuntungan Hendry Dunan Brahmana yang didampingi Sekretaris Sumarlin Tarigan, dan Bendahara Jony Ginting

Ketua DPD PMS Kota Medan isra milala berharap, dengan dilantiknya pengurus PC PMS Medan Tuntungan, seluruh kader diharapkan dapat berkoordinasi dengan Muspika setempat. Isra juga optimis agar kader mampu menggeser stigma negatif masyarakat terhadap organisasi kepemudaan. Para kader juga di imbau agar memanfaatkan potensi yang ada dengan melibatkan warga, sehingga nantinya PMS lebih dicintai masyarakat.

"Saya percaya dapat mengembangkan produk organisasi khususnya di kecamatan Medan Medan Tuntungan Kembangkanlah organisai kita dan bekerjasamalah dengan Muspika setempat. Dengan demikian saya percaya PC PMS akan lebih melekat di hati dan lebih dicintai masyarakat,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang PMS terpilih mengatakan sangat antusias dengan statepmen ketua DPD PMS Kota Medan, Ia berjanji akan memegang teguh aturan AD/ADRT organisasi, dan siap untuk berkarya dalam menjaga nama baik organisasi dan memperjuangkan generasi muda agar jauh dari Narkoba.

"Kita akan selalu tunduk dan siap menjalankan aturan organisasi, siap menjadi garda terdepan untuk memajukan Medan Tuntungan dan khususnya menjadikan pemuda/i jauh dari narkoba dan dapat berkarya," Tutupnya.

Turut hadir dalam pelantikan,muspika ,ketua harian DPP PMS Abangnda Alex Perkasa Sitepu mewakili ketua DPP PMS Mbelin brahmana, SATGAS PMS SUMUT Mewakili Bendahara ketua Robby Senpai Sembiring, DPD PMS kota Medan abgnda esra Tarigan,ketua DPD PMS kota Binjai Abangnda Jujurenna Tarigan,DPD PMS Langkat Abangnda M.Taufik Bangun,serta PC PMS Medan Helvetia,Medan Baru, Selayang,Belawan, Polonia,sunggal dan Rekan juang PEMA PMS kota Medan. (ts/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, March 26, 2018

0 komentar:

Post a comment