Keakraban Koramil 07 dengan Pemuda dan Warga Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan Tuntungan, sabtu 12 Desember 2015 jalan bunga melati kelurahan kemenangan tani di Aula Kantor Komando Rayon Militer 07 Medan Tuntungan, Kodim 0201/BS dilaksanakan nonton bareng Piala Jenderal Sudirman antara PS TNI vs Semen Padang.
suasana nonton bareng PS TNI vs Semen Padang

Acara Nonton Bareng yang diprakarsai oleh Dan Ramil Capt. Kav. Bina Putra Sembiring ini guna mensuport Tim PS TNI serta menjalin kekompakan dan silaturahmi antar warga dan pemuda dilingkungan sekitar kantor koramil 07 tersebut dengan televisi seadanya serta cemilan ringan yang disuguhkan oleh petugas yang piket. Salah seorang pemuda setempat mengatakan kegiatan nonton bareng yang diadakan koramil adalah merupakan bukti kedekatan TNI dengan masyarakat di Medan Tuntungan. Adapun hasil akhir antara PS TNI vs Semen Padang berkesudahan dengan skor 1-2 untuk kemenangan semen padang yang dicetak oleh sang kapten Hengki Ardiles serta dari PS TNI dicetak oleh Erwin Ramdhani dan merupakan gol tunggal.

Pembukaan Pasar Induk Bersama Camat Medan Tuntungan dan Kapolsek Deli Tua(Foto:YK)
Koramil 07 dibawah pimpinan seorang putra suku karo ini terlihat sangat dekat dengan warga dan kepemudaan. Hal ini terlihat dari ragam kegiatan serta agenda yang ada dikecamatan medan tuntungan tampak hadir dan berperan aktif dalam setiap aktifitas warga medan tuntungan(AZT)

membantu petani guna mensukseskan Ketahanan Pangan di Medan Tuntungan(Foto:PS)
Persiapan HUT Sumpah Pemuda bersama Koramil 07/MT Kodim 0201/BS di Medan Tuntungan



Blog, Updated at: Wednesday, December 16, 2015

0 komentar:

Post a Comment