Tengku Erry Nuradi Pimpin Langsung Apel Siaga Teroris Partai NasDem Sumatera Utara

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Senin (14/05) secara Nasional digelar Apel Siaga Terorisme Oleh Partai NasDem di hampir seluruh Wilayah NKRI. Untuk DPW Partai NasDem Sumatera Utara, Apel Siaga Teroris dilaksanakan di kantor DPW NasDem Sumut yang beralamat dijalan mongonsidi kecamatan medan polonia yang dimulai tepat pada pukul 10.00 wib
Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara saat Konfrensi Pers
Apel Siaga dihadiri oleh Pengurus NasDem Prov. Sumatera Utara, DPD Medan, dan DPD Lainnya serta unsur GARDA Pemuda Nasdem, GARNITA Nasdem Sumut, dan seluruh Sayap Partai Nasdem.
Ketua DPW NasDem Sumatera Utara dan Sekretaris Iskandar, ST Foto Bersama Garda Pemuda NasDem
Dalam Apel Siaga juga, Partai NasDem Menyatakan Sikap Politik terhadap yang terjadi dalam pekan ini dibeberapa wilayah tentang aksi teror yang meresahkan masyarakat. Adapun beberapa sikap politik Partai Nasdem adalah sebagai berikut :
Sikap Politik Partai Nasdem 2018
Apel Siaga dan Pernyataan Sikap Politik Partai NasDem atas aksi terorisme dan Radikalisme dibacakan oleh Ketua DPW Sumatera Utara Ir. Tengku Erry Nuradi, M.Si didampingi sekretaris Iskandar ST dan Pengurus lainnya. Tengku Erry mengatakan "kita Partai NasDem dan masyarakat di Sumatera Utara harus bersama-sama memerangi hal-hal yang berhugungan dengan terorisme, radikalisme dan hal-hal yang dapat memecah Negara Kita" Ujarnya.
Para Pengurus Partai NasDem Sesaat Sebelum Apel Siaga Dimulai
Sekretaris DPW Partai NasDem, Iskandar ST ketika diwawancarai diruangannya usai apel siaga mengimbau kepada aparat pemerintahan dalam hal ini kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan dan menghimbau kepada masyarkat agar tenang dan tidak khawatir dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kepada kepolisian, serta kita juga berharap kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama untuk kita bersama-sama pemerintah menangkal dan menanggulangi aksi terorisme, karena aksi terorisme tidak bisa diselesaikan oleh aparat negara saja, kita harus bersama-sama bersinergi dan berpartisipasi dan tidak perlu ragu dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari"

Iskandar, ST juga mengimbau kepada masyarakat agar dalam mendapatkan informasi melalui sumber yang jelas guna meminimalisir peredaran berita Hoaks yang dapat mempengaruhi masyarakat khususnya pengguna media sosial untuk berhati-hati berbagi berita. Sumbernya harus jelas dan kredibel dalam mendapatkan informasi yang berkembang. ujarnya.(zon/4905ppwi)


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, May 14, 2018

0 komentar:

Post a Comment