Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Kota Medan di Kecamatan Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Kecamatan Medan Tuntungan (22/05) dikunjujungi oleh Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Pemko Medan di Aula Kecamatan Medan Tuntungan yang diterima oleh seluruh jajaran  Camat Kecamatan Medan Tuntungan bersama Dan Ramil serta Ketua MUI, Basarnas, Kepling dan lurah serta Unsur organisasi Kepemudaan yang aktif di Medan Tuntungan, diantaranya IPK, PP dan Karang taruna Kecamatan Medan Tuntungan.
Foto Bersama Kecamatan Medan Tuntungan
Acara Penilaian dimulai dengan pemaparan ekspose Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan yang langsung dibawakan oleh Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM dihadapan para Tim Penilaian dari Pemko Medan dan seluruh peserta yang telah hadir.
Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM memberikan ekspose
Usai Camat Medan Tuntungan mengekspose kinerjanya, selanjutnya Tim Penggerak PKK Kecamatan melakukan ekspose yang dibawakan oleh ibu PKK Norma Taufik Siregar berhubung Ketua PKK Kecamtan Berhalangan hadir.
Rombongan Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Pemko Medan 2018
Tim Penilaian dalam arahannya memberikan banyak masukan dan kritikan membangun kepada pemerintahan kecamatan medan tuntungan atas ekspose yang dilakukan sebelumnya
Peserta yang turut hadir dalam mendukung Kecamatan Medan Tuntungan menjadi yang terbaik
Akhir acara, Camat Medan Tuntungan mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan tim penilaian guna kemajuan Kecamatan Medan Tuntungan kedepannya. Gelora KP Ginting juga berharap kepada Tim Penilaian terkait tupoksi kecamatan tentunya untuk diberikan kewenangan yang lebih dalam mengelola kecamatan, karena wewenang yang diberikan hanya kewenangan kebersihan dan pelantikan Kepala Lingkungan dan selebihnya kecamatan hanya bersifat koordinasi. ujarnya. Camat juga berharap kepada Tim Penilaian untuk dapat mengikuti tahapan selanjutnya untuk menjadi yang Kecamatan Terbaik SeKota Medan.(4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, May 22, 2018

0 komentar:

Post a comment