Giat Pagi P3SU usai Apel Senin Pagi Di Kecamatan Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Senin(18/03) Giat pagi P3SU usai apel pagi bersama yang dibawakan Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, S.STP, MM diwakilkan oleh Sekretaris Camat M. Mendrofa, SH di aula kantor camat Medan Tuntungan terpantau melakukan aktifitas pembersihan dikelurahan yang ada diwilayah Medan Tuntungan.
Apel Senin Pagi dibawakan oleh Sekcam Medan Tuntungan
P3SU Medan Tuntungan turut apel Senin pagi(18/03)

Giat pagi seluruh sarpras sesuai arahan dari Kasi Sarpras Medan Tuntungan Optima Manalu, S.Sos dilakukan di kelurahan Tanjung selamat bersama Kasi Trantib, P3SU se-kelurahan, Kecamatan Medan Tuntungan
Gambar diatas adalah proses dari kegiatan pembersihan Drainase parit, sampah dan pembabatan Rumput di Jl. Seroja Raya Lk.8 Kel. Tanjung Selamat Sepanjang 100 M Luas 1,5m x 1,5m ruas kanan dan Kiri(DSihombing)

Giat pagi juga dilakukan di kelurahan Simalingkar B dengan Pembabatan beram jalan di lk 4, jl Bunga Rampai Raya , Medan zoo. Lebar 3 meter, panjang 70 meter.(doN)

p3su kemenangan tani juga melakukan giat pagi dengan memperdalam kembali atau pengorekan tanah di drainase sepanjang 20m lebar 30 cm dgn kedalaman 50 cm di lokasi jl bunga ncole 10 lk5 kel k tani(MPasaribu/kelompok informasi masyarakat/mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, March 18, 2019

0 komentar:

Post a comment