Giat Sabtu Pagi hingga Sore P3SU Medan Tuntungan Tetap Semangat

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Sabtu(30/03) Giat pagi hingga sore P3SU di Kecamatan Medan Tuntungan terpantau melakukan aktifitas di kelurahan-kelurahan sesuai arahan dari Kasi Sarpras Kecamatan Medan Tuntungan Optima Manalu, S.Sos yang kembali mengingatkan kepada P3SU untuk selalu bekerja dengan semangat dan tidak lupa membuat laporan kerja.



Giat pagi hingga siang P3SU kelurahan laucih terpantau melakukan pengorekan dan pembersihan gorong2 drainase dengan panjang 15m lebar 1mdi lokasi jalan jamin ginting lingkungan 2(eKaban)

Kegiatan pagi P3SU dikelurahan mangga terpantau melakukan Pembersihan brem jalan dan drainase di Jalan Surbakti Kel. Mangga dan giat sore terpantauM Melakukan Pembersihan brem jalan dan drainase di Jl. Gereja Kel. Mangga(iRa)

Terpantau P3SU kelurahan kemenangan tani bekerja di lokasi jalan bunga melati raya dengan melakukan pembersihan gulma dan pengangkatan tanah pasir(MPasaribu)

kegiatan p3su kelurahan sidomulyo terpantau melakukan pembersihan parit di jalan Bunga turi II lingk. III(eldo)

P3su simpang selayang terpantau dengan melakukan pembersihan parit di jln bunga rinte Lk. 11(Agum)

Kegiatan P3SU kelurahan Simalingkar B terpantau melakukan Pembersihan drainase di lk 1, jln bunga rampai raya, lebar 60 cm, dalam 60 cm, panjang 30 meter(doN)


P3SU kelurahan namo gajah terpantau sedang menyemprot rumput di jalan Petunia raya lingkungan 3(Budianto)


Kegiatan sore hari P3SU kelurahan baru ladang bambu terkonsentrasi di jalan bunga pariama lingkungan 4 dengan melakukan pembersihan parit personil 2 (Boby/Jurnalp3su/kelompok informasi masyarakat/mawarta.com)


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Saturday, March 30, 2019

0 komentar:

Post a comment