Giat Selasa Pagi Hingga Sore P3SU Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Selasa(26/03) Giat P3SU di Kecamatan Medan Tuntungan terpantau melakukan giat bersih sejak pagi hingga sore dititik-titik kelurahan yang ada di kecamatan Medan Tuntungan berdasarkan arahan dari kasi Sarpras Medan Tuntungan Optima Manalu, S.Sos
Kasi sarpras Medan Tuntungan

Pada pagi hari giat P3SU gabungan terpantau dikelurahan kemenangan tani dengan melakukan Pembersihan Drainase parit, sampah, Tanah, Rumput dan Ranting-ranting di dalam Gorong2 di Jl. Bunga Ncole raya lingkunhan 2 dan lingkungan 5 Sepanjang 250m luas 1,5m x 1,5m yang dimulai dari Pukul 08.30 s/d 12.00 Wib. Berikut dokumentasinya:
Giat pagi bersama sarpras Medan Tuntungan dikelurahan kemenangan tani(26/03)

Sedangkan khusus siang hingga sore hari P3SU kelurahan kemenangan tani mengerjakan pembersihan drainase dilokasi jln bunga ncole raya lk 2(MPasaribu)

p3su kelurahan tanjung selamat pada giat pagi terpantau melakukan pembabatan rumput & pembersihan parit kanan & kiri panjang 30 M & lebar 1 M di jalan seroja raya link VII & VIII(M. hadi wijaya)

Sedangkan pada siang hingga sore hari, P3SU kelurahan Tanjung selamat Melakukan pembersihan parit yg sumbat di jalan flamboyan raya lingkunban 3(M hafiz)

Kegiatan p3su laucih usai gotong royong seluruh P3SU adalah kembali melakukan giat bersih dikelurahan Laucih dengan pembersihan drainase lokasi jl.bunga malem VII lingnk 3 panjang 25m lebar 50cm(EKaban)

Sementara giat sore p3su kelurahan sidomulyo terpantau melakukan pembersihan parit di jln bunga turi II lingk. IV(eldo)

Lalu dikelurahan Namo gajah, kegiatan sore p3su terpantau membersihkan paret di jln petunia raya dilingkungan 2(raY)

Kegiatan sore hari P3SU Kelurahan BARU LADANG BAMBU terpantau membersihkan sekeliling kantor lurah(Boby)

P3su simpang selayang pada siang hingga sore hari terpantau melakukan pembersihan parit di jln bunga pancur IX Lk. 4(Agum)

Sementara dikelurahan Simalingkar B, giat sore dilakukan dengan pembabatan beram jalan dilingkungan 2 sepanjang 70m lebar 1m(doN/Jurnalp3su/kelompok informasi masyarakat/mawarta.com)


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, March 26, 2019

0 komentar:

Post a Comment