Pra Karya Bakti Normalisasi Sungai Badera Medan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - jumat(22/03) Giat pagi P3SU Medan Tuntungan pada hari Jumat terpantau melakukan giat bersih gotong royong Pra Karya Bakti Normalisasi Sungai Badera Medan dijalan Asrama Medan sesuai dengan instruksi Sekda Kota Medan Ir. Wiriya Al Rahman, MM.
Wakil walikota Medan Ir. Akhyar Nasution (22/03)

Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM melalui Kasi Sarpras Medan Tuntungan Optima Manalu S.Sos memerintahkan seluruh anggota P3SU Medan Tuntungan bergerak menuju lokasi yang sudah ditentukan.
Kepala lingkungan Medan Tuntungan turut serta gotong royong(22/03)

Tampak juga Wakil walikota Ir. Akhyar Nasution mewakili Walikota Medan turut serta hadir pada gotong royong massal tersebut.

P3SU Medan Tuntungan(22/03)

Terpantau juga Bersama Babinsa, Kepala lingkungan, Satgas, P3SU se-Kelurahan, Kecamatan Medan Tuntungan berada di Lokasi Kerja di Sungai Bawah Jembatan dari Rel kereta api sampai dengan jalan gaperta.

Wilayah kerja yang dikerjakan personil dari Kecamatan Medan Tuntungan sepanjang 250 m dengan Luas 2,5m x 2,5m yang dimulai sejak pukul 07.30 s/d 11.30 Wib. Berikut video kegiatan: (Jurnalp3su/kelompok informasi masyarakat mawarta.com)




Berita Lainnya


Blog, Updated at: Friday, March 22, 2019

0 komentar:

Post a comment