Usai Giat Sore, P3SU Apel Sore bersama ASN Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Selasa(19/03) Giat sore P3SU dikelurahan yang ada diwilayah Medan Tuntungan berdasarkan arahan dari Kasi Sarpras Medan Tuntungan Optima Manalu, S.Sos agar melakukan tugas dengan baik dikelurahan masing-masing. Terpantau usai giat sore sarpras Medan Tuntungan dan ASN apel sore bersama yang dipimpin oleh Kasi PPM Alexander Sinulingga, S.STP, M.Si
Apel Sore Medan Tuntungan(19/03)



kerja sore oleh p3su kemenangan tani dilakukan di lokasi jl bunga lau raya sp jl bunga melati dengan menormalisasi dan pengangkatan berbagai sedimen sampah, batu, kayu dan tanah(MPasaribu)

p3su laucih terpantau membersihkan kantor lurah lau cih(EKaban)

kegiatan sore p3su di kelurahan Tj.Selamat terpantau melakukan pembabatan rumput dan pembersihan parit di Jln seroja raya Lk 8 panjang 30m lebar 1m(HAnanda)

P3SU kelurahan Namo Gajah membersihkan paret di jln petunia 8 lingkungan 2, tampak turut serta lurah dalam gotong royong(raY)

Kegiatan sore P3SU simalingkar B terpantau melakukan lanjutan kerja pagi dengan Pembabatan beram jalan di lk 4, area Medan zoo. Lebar 4 meter, panjang 100 meter(doN)

Kegiatan p3su sidomulyo terpantau melakukan pembersihan parit di jl. Bunga turi II lk. III dengan personel 3 orang (eldo)

P3su simpang selayang terpantau melakukan pembersihan parit di jln stella 3 Lk. 13(Agum)

Kegiatan sore hari P3SU Kelurahan BARU LADANG BAMBU diarahkan di jalan bunga pariama lingkungan 4 dengan melakukan pembersihan parit(Boby)

Giat P3SU dikelurahan mangga terpantau melakukan Pemasangan papan data PKK di Kantor Lurah Mangga Jl. Tembakau Raya Kel. Mangga(ira/kelompok informasi masyarakat/mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, March 19, 2019

0 komentar:

Post a comment