Jurnal P3SU Medan Tuntungan : Giat Senin Siang hingga Sore di Kelurahan

Posted by Mawarta Media

Mawarta.com - (22/04) Medan Tuntungan. P3SU Medan Tuntungan pada giat siang hingga sore melakukan aktifitas ditiap kelurahan yang ada di Medan Tuntungan. Berikut pantauan jurnal P3SU Medan Tuntungan:


kegiatan sore p3su kelurahan tanjung Selamat terpantau melakuakan pembabatan rumput dan pembersihan parit di jln flamboyan raya Lingkungan 6 dengan panjang 25m lebar 50cm


P3SU kelurahan laucih terpantau melakukan pembersihan drainase dengan panjang 80m lebar 1m pada lokasi jalan jamin ginting lingkungan 2


Kegiatan sore P3SU simalingkar B tampak melakukan Pembersihan drainase di lingkungan 5, gg mawar. Dengan Lebar 60 cm, dalam 60, panjang 100 meter.


Giat sore P3SU dikelurahan simpang selayang terpantau melakukan pembersihan parit di jalan bunga mawar 5 Lingkungan 17


Giat sore P3SU kelurahan Namo gajah tampak membersihkan paret di jalan serimpi, lingkungan 2


P3SU kelurahan sidomulyo terpantau pada sore hari dengan memperbaiki atap bocor di kantor lurah sidomulyo


Kegiatan sore hari P3SU KEL BARU LADANG BAMBU tampak fokus dijalan bunga kemuning lingkungan 2 dengan melakukan pembersihan parit.


Giat sore P3SU kelurahan kemenangan tani terpantau dilokasi jalan bunga Ncole 14 samping poskamling lingkungan5 dengan melakukan pembersihan sampah,beram jalan dan normalisasi drainase.


Sementara dikelurahan mangga P3SU melakukan Pembersihan drainase di Jalan Kopra Kelurahan Mangga(Jurnalp3su/kelompok Informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, April 23, 2019

0 komentar:

Post a Comment