Jurnal P3SU Medan Tuntungan : Pantauan Giat Selasa Siang di Kelurahan se Kecamatan

Posted by Mawarta Media

Mawarta.com - (23/04) Medan Tuntungan. P3SU Medan Tuntungan pada giat Selasa siang hingga sore hari terpantau melakukan aktifitas pembersihan ditiap kelurahan yang ada di kecamatan Medan tuntungan. Berikut pantauan jurnal siang P3SU Medan Tuntungan :
Personil P3SU Medan Tuntungan


P3SU kelurahan mangga siang hari tampak giat pembersihan drainase sampah dan Daun, Ranting dengan melanjutkan giat pagi di Jl. Pinang 7 Lk.XX P. Simalingkar Medan Kel. Mangga, bersama Kepala Lingkungan.


Giat siang P3SU kelurahan laucih terpantau melakukan pembersihan drainase dari rumput dan sampah se panjang 20m lebar 50cm di lokasi jalan bunga malem VII.


P3SU kelurahan Tanjung Selamat terpantau melakukan Pembabatan rumput dan pembersihan parit se panjang 30m lebar 50cm di Jalan Flamboyan raya komplek pemda tingkat 2 Lingkungan 6.


P3SU Kelurahan simalingkar B pada giat siang hingga sore tampak melakukan Pembersihan drainase di lingkungan 2,gg dencon dengan Lebar 60 cm, dalam 60 cm, dan panjang 50 meter.


P3SU kelurahan simpang selayang terpantau melaksanakan pembersihan parit di jalan pales raya Lingkungan 7.


Dikelurahan kemenangan tani giat P3SU terpantau pada lokasi jalan bunga Ncole raya lingkungan 5 dengan pembersihan gulma drainase dan beram jalan.


Giat P3SU dikelurahan Namo Gajah terpantau membersihkan paret dijalan petunia raya lingkungan 2.


Giat sore hari P3SU Kelurahan baru ladang bambu terpantau dijalan bunga kemuning lingkungan 2 dengan melakukan pembersihan parit.


Kegiataan P3SU kelurahan sidomulyo terpantau melakukan pembersihan parit di lingkungan II kel. Sidomulyo(Jurnalp3su/kelompok Informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, April 24, 2019

0 komentar:

Post a Comment