Program Pengendalian Inflasi Oleh BI di Kecamatan Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

Mawarta.com - Kecamatan Medan Tuntungan(25/04) Camat Medan Tuntungan Gelora Kurnia Putra Ginting, S.STP, MM menghadiri Kick Off Klaster Bawang Merah dan Program Youth Agriprenuer yang dilaksanakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sumatera Utara (Sumut) di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan.
Penanaman Benih Bawang(25/04)

Acara yang dihadiri Wakil Walikota Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si tersebut disertai dengan penanaman benih bawang merah. Beliau menyampaikan dukungan dan apresiasinya atas program yang dilaksanakan BI. Dengan adanya klaster bawang merah diharapkan mampu menjadikan Kecamatan Medan Tuntungan menjadi swasembada bawang merah.

Sementara Kepala Perwakilan BI Sumut Wiwiek Sisto Widayat menyampaikan kegiatan Kick Off klaster bawang merah dan Youth Agriprenuer merupakan salah satu program pengendalian inflasi menjaga Ketahanan pangan di daerah.

Acara yang diikuti Gapoktan Mandiri Kelurahan Baru Ladang Bambu juga dihadiri Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan Ikhsar Risyad Marbun, Lurah seKecamatan Medan Tuntungan, Para Kepling dan Undangan lainnya.(FBresmiKecMTT/Kelompok informasi masyarakat)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, April 25, 2019

0 komentar:

Post a Comment