Hotel Di Medan Tuntungan Kembali Dirazia Gabungan Pemko Medan

Posted by Mawarta Media

Mawarta com - Medan Tuntungan (18/05) Razia Gabungan Pemko Medan terhadap Penyakit masyarakat dilakukan dibeberapa hotel melati yang ada diwilayah Medan Tuntungan pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari tadi.

Salah satu pengunjung hotel dibawa paksa Polisi Militer(19/05)

Dari pantauan mawarta.com dilokasi hotel seputaran jalan jamin Ginting Medan terlihat petugas satpol PP dan Binmas Polrestabes Medan menyisir hotel yang ada di Medan Tuntungan, diantaranya hotel alam indah, hotel Hawai dan lainnya.

Dari beberapa hotel petugas mengamankan puluhan wanita dan pria para pengunjung hotel dan dinaikkan ke mobil satpol PP.

Dari yang diamankan terlihat keluar dari alam indah hotel seseorang yang diapit oleh 2 orang Polisi Militer dibawa menuju mobil Avanza. Diketahui, ternyata sewaktu penyisiran didalam hotel alam indah terjadi cekcok antara petugas satpol PP dan pria yang diduga adalah aparat tersebut karena tidak mau ikut dibawa petugas hingga akhirnya dibawa paksa.

PM mengamankan salah satu pengunjung yang diduga Aparat

Para wanita yang terjaring malam ini tadi dinaikkan ke mobil satpol PP yang terparkir di pinggir jalan jamin Ginting yang mengakibatkan sorotan perhatian masyarakat sekitar hingga akhirnya menjadi macet tengah malam.

Hingga berita ini kami sampaikan seluruh wanita yang dibawa mobil satpol PP usai razia berangkat menuju arah pancur batu.

Banyak masyarakat yang melihat razia tersebut berujar bahwasanya Razia gabungan pemko Medan tersebut tebang pilih, karena dari puluhan hotel yang ada di Medan Tuntungan, tak lebih dari 5 tempat yang hanya dirazia. Ujar Sembiring pemilik warung dekat lokasi razia.


(Sumber : Kelompok informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Sunday, May 19, 2019

1 komentar:

  1. Pake jilbab kerjanya main di hotel bulan puasa... Kan acor kali anak medan

    ReplyDelete