Jurnal P3SU Medan Tuntungan: Bersama Kasi Sapras Giat Jumat Pagi di Pasar Induk Medan

Posted by Mawarta Media

Mawarta com - Medan, Jumat(24/05) Petugas Sarana dan Prasarana P3SU medan Tuntungan dalam giat pagi diwilayah kecamatan Medan Tuntungan adalah dengan melanjutkan pengerjaan sebelumnya yang sudah memasuki hari kelima yang dipantau langsung oleh kasie Sarpras medan tuntungan Optima Manalu, S.Sos diwilayah Pasar Induk Medan.

Kasi Sarpras Medan Tuntungan Optima Manalu,S.Sos giat Jumat Pagi di Pasar Induk Medan(24/05)


P3SU Medan Tuntungan pada giat pagi sedang melanjutkan Pembersihan Drainase parit, Bram Jalan, Sampah, Ranting, Rumput yang berada diwilayah jalan Pajak Pasar Induk Lingkungan III Simpang Selayang dengan panjang 250m dan Luas 1m x 1m, yang dimulai Pukul, 08.30 hingga 11.30 wib.


P3SU Kelurahan simalingkar B pada giat pagi terpantau mengerjakan pembabatan Beram jalan mulai dari gapura lingkungan 1 hingga lingkungan 3 sepanjang 200m dengan lebar kanan kiri 1 m.


Ditempat lainnya giat pagi P3SU Medan Tuntungan juga mengerjakan penggalian aspal jalan untuk pemasangan pipa paralon baru sebagai aliran drainase dengan panjang 4m lebar korekan 15cm kedalaman 50cm yang berada pada lokasi jalan bunga mayang lingkungan 1 Kelurahan Laucih.

(Sumber : Jurnal P3SU/Kelompok informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Friday, May 24, 2019

0 komentar:

Post a comment