Mantan Pecandu Narkoba akan Dipekerjakan Usai Rehabilitasi

Posted by Mawarta Media

mawarta.com-(10/05) Medan.
Kepala BNNP SUMUT Lakukan Kunjungan Dan Koordinasi Dengan BBPLK Medan dalam Rangka Program Rehabilitasi Khususnya Pasca Rehabilitasi bagi mantan penyalahguna narkotika yang telah selesai menjalani Program Rehabilitasi pada Kamis 09/05.

Kepala BNNP SUMUT Brigjend Pol Drs Atrial SH didampingi oleh Kabid Rehabilitasi BNNP SUMUT AKBP Magdalena Sirait S.Si serta Kasi Pasca Rehabilitasi Bidang Rehabilitasi BNNP SUMUT melakukan kunjungan dan koordinasi ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Medan (BBPLK Medan) di Jalan Gatot Subroto/Jl.BLK medan.yang langsung diterima oleh Kepala BBPLK Medan (Muhammad Ali, SS, MA, Ph.D).

Kunjungan tersebut bermaksud untuk berkoordinasi dengan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Medan didalam pemberdayaan mantan pencandu narkotika didalam mengikuti pelatihan kerja yang dilaksanakan oleh BBPLK Medan agar siap bekerja setelah selesai menjalani Program Rehabilitasi.

Dalam Hal ini Kepala BBPLK Medan menyambut baik atas maksud dan tujuan tersebut, serta Kepala BBPLK Medan akan memasukkan program pelatihan tersebut bagi mantan penyalahguna narkoba yang telah selesai menjalani Program Rehabilitasi serta apabila program tesebut dibuka akan segera menghubungi BNNP SUMUT untuk segera mendaftarkan peserta yang telah selesai menjalani rehabilitasi untuk mengikuti program pelatihan kerja tersebut. Secara Keseluruhan Kegiatan Koordinasi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar #stopnarkoba

(Sumber: BNNPSumut/ aktifis Anti Penyalahgunaan narkoba/kelompok informasi masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Friday, May 10, 2019

0 komentar:

Post a comment