Razia Pekat Polsek Delitua Diwilayah Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan Tuntungan,
puluhan orang pasangan muda mudi diluar nikah berhasil diamankan petugas saat Razia guna menimalisir penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah hotel kelas melati yang berada di wilayah hukum Polsek Delitua pada Senin (13/5) dini hari.

Dengan menyisir sejumlah hotel dan penginapan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat terutama pada bulan puasa seputaran jalan jamin Ginting Medan.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto melalui Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu mengatakan, dalam razia itu, tidak hanya pasangan yang bukan suami-istri, petugas juga mengamankan pasangan muda-mudi yang berada di dalam kamar hotel.

“Ada 15 pasangan di luar nikah yang diamankan petugas saat berada di dalam kamar hotel Mutiara Hawai di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan,” jelas Idem Sitepu.

Idem menuturkan, dalam razia itu
juga sempat terjadi cekcok mulut dengan penghuni kamar yang tidak terima ketika petugas melakukan razia.

"Mereka yang terjaring razia akan di BAP, lalu kita lakukan pembinaan, supaya kedepannya tidak melakukan hal seperti itu lagi. Bahkan jika diberitakan oleh rekan-rekan media itu bisa membuat jera mereka,” terang Idem lagi.

Selain diberi pembinaan, para pasangan mesum ini juga diminta untuk menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

Sementara salah satu pasangan yang  diamankan mengaku "nggak nyangka kami di grebek polisi, padahal kami baru saja masuk hotel bang," beber Indah (20) bersama Jenal (19) pasangannya di amini puluhan pasangannya.

(Sumber: Deteksi/ DB/ Kelompok Informasi Masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, May 15, 2019

0 komentar:

Post a comment