Mbelin Brahmana Berbagi Tali Asih Menyambut Idul Fitri 1440H

Posted by Mawarta Media

Mawarta.com - (03/06) Deliserdang, Alamtajaya. Agenda Tahunan dalam Menyambut Idul Fitri Keluarga Besar Mbelin Brahmana berkesempatan memberikan Tali Asih kepada Masyarakat sekitar Taman Alamtajaya miliknya.
Mbelin Brahmana bersama Para Orang Tua Penerima Tali Asih di Taman Alamtajaya (03/06)

Ratusan masyarakat yang terdiri dari orang tua dan anak yatim yang berdomisili sekitar Glugur rimbun Deli Serdang dimana lokasi Taman Alamtajaya berada tampak hadir dengan antusias dan penuh kekeluargaan mendengarkan arahan dari Mbelin Brahmana dan Keluarga.

"Menjelang Idul Fitri setiap tahun kita selalu memberikan Tali Asih kepada masyarakat sekitar sebagai tanda bahwasanya kita selalu saling menghargai dan menghormati dalam bermasyarakat" Ujar Mbelin Brahmana yang juga ketua umum Ormas Kesukuan Karo Pemuda Merga Silima Indonesia ini.

Menurut Tokoh Masyarakat Sumatera Utara selaku Dir. CV. Alamtajaya dan juga Owner Transportasi dan jasa online Klik Go Sumut yang pernah diundang ke Istana Negara oleh Presiden RI Joko widodo beberapa waktu lalu, Kita harus saling menghargai dan saling menghormati sesama manusia, saya Katolik dan keluarga saya juga banyak yang muslim, kita semua hidup rukun dan saling menghormati antar keyakinan dalam mengisi kemerdekaan. Kita semua cinta perdamaian dan dengan agenda yang kita lakukan setiap menjelang idul Fitri, khususnya di tahun ini, kami berharap kebersamaan kita tetap terjaga dengan silaturahmi yang baik.

Dokumentasi Pemberian tali asih menjelang idul Fitri tahun 2018 lalu

Saya juga mengucapkan selamat idul Fitri 1440H/ 2019M kepada seluruh saudaraku umat muslim yang merayakannya, mari kita isi kemerdekaan di NKRI dengan berlandaskan Pancasila yang berbhineka Tunggal Ika dengan Cinta Perdamaian ujar Mbelin Brahmana.

(Sumber: Kelompok Informasi Masyarakat mawarta.com)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Tuesday, June 04, 2019

0 komentar:

Post a comment