Peresmian Deli Mart dan Garda Deli Memberikan 200 Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid - 19

Posted by Editor


Deli Mart dan Garda Deli Memberi Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19
Mawarta.com - Medan,Medan Amplas (18/05/2020). Pemberian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakata yang kurang mampu akibat pandemi COVID-19 dan juga menyambut hari raya idul Fitri.

Pemberian sembako ini juga bertepatan dengan dibuka dan diresmikannya Kantor Firma hukum GARDA DELI dan DELI MART. Wahyu S.A. Tampubolon Sebagai Direktur LBH Firma Hukum GARDA DELI mengharapkan "dengan dibukanya Firma Hukum ini dapat membantu masyarakat dalam menangani kasus hukum,karena banyak masyarakat yang belum paham mengenai hukum"pungkasnya.

Firma hukum GARDA DELI mempunyai tim yang yang solid untuk membantu keluhan masyarakat dan selalu loyal kepada masyarakat. Tim ini dipimpin oleh Wahyu S.A. Tampubon dan dengan anggota, Soebandono Poerwantoro, S.H. , Penha Sera, S.H, M.Kn., Siti Junaida, S.H., M.Kn.




Sebagai Manager DELI MART, Susi Deliana Hutapea mengatakan bahwa dibukanya swalayan ini dengan harga yang sangat bersaing dan terjangkau. Barang yang dijual pun sangat beraneka ragam dan dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat. Deliana juga mengharapkan agar masyarakat dapat menerima keberadaan DELI MART ini dan kami pun memberikan kepuasan pelayanan kepada konsumen, imbuhnya.




Susi Deliana juga mengatakan bahwa pemberian sembako ini adalah untuk yang kedua kalinya, karena yang pertama disaat soft opening bulan April, kita juga sudah memberikan 150 paket sembako, dan untuk bulan ini kita juga memberikan 200 paket sembako dalam rangka pembukaan DELI MART dan Firma Hukum GARDA DELI, yg terlebih saat ini kita disusahkan oleh pandemi virus Covid-19,jadi masyarakat sangat membutuhkan sembako, sambungnya.




Susi Deliana dan Wahyu Tampubon juga berharap agar seluruh Masyarakat ikut berperan serta dalam memutus rantai virus Corona yang saat ini sudah membuat aktivitas menjadi terganggu dan terbatas. Kita berharap agar situasi ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas normal seperti biasanya.(AJT)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, May 20, 2020

0 komentar:

Post a comment