GBKP Kemenangan Tani Ikut Lomba Medan Berhias

Posted by Ans

GBKP Runggun Kemenangan Tani
GBKP Kemenangan Tani Ikut Lomba Medan Berhias - GBKP Kemenangan Tani utusan Kecamatan Medan Tuntungan untuk ikut lomba menghias kategori rumah ibadah untuk program “Medan Berhias” memperebutkan tropy Wali kota Medan. Diminta kepada seluruh jemaat GBKP Kemenangan Tani secara bergotong-royong membersihkan dan menata lingkungan gereja setiap minggunya.

Hal itu diungkapkan Ketua Majelis/Runggun GBKP Kemenangan Tani Pdt Mindawati Peranginangin, PhD didampingi Ketua Marturia Pt Mulia Peranginangin SSi, Kabid Diakonia Dk Konsep Peranginangin SE dan Pt Em B Manik kepada wartawan, Minggu (28/9) seusai kebaktian di GBKP Kemenangan Tani Medan.

“Untuk menyukseskan perlombaan ini, BP Runggun Kemenangan Tani sudah mempersiapkan seluruh persyaratan perlombaan untuk memenuhi kriteria perlombaan dan sudah dibentuk kepanitiaan yang akan mengkordinir seluruh jemaat melaksanakan gotong royong memberrsihkan dan menata gereja, agar nantinya GBKP Kemenangan Tani dapat merebut tropy Wali kota,” ujar Mindawati.

Moria dan Permata Runggun GBKP Kemenangan Tani kata Konsep Peranginangin telah menyatakan kesediaannya untuk membantu pelaksanaan kegiatan ini secara gotong royong, guna membersihkan dan menata halaman gereja yang dilakukan setiap hari Minggu.

Puasa Bersama
Mindawati juga mengajak seluruh jemaat GBKP Runggun Kemenangan Tani untuk berpuasa satu hari pada hari ketujuh pekan doa sedunia pada, Sabtu (4/10) dimulai pukul 06.00 WIB yang diawali dengan bunyi lonceng gereja dan ditutup dengan buka puasa bersama ala kadarnya di Gereja GBKP Kemenangan Tani pukul 18.00 WIB.

“Kita memilih melakukan puasa 1 hari untuk membersihkan diri sekaligus menuntut dan merenungi diri kita dari segala perbuatan yang telah kita lakukan. Mari kita puasa bersama-sama. Saya yakin, kita mampu mengembalikan kekuatan kita sebagai anak Allah,” ujar Mindawati mengutip khotbahnya dalam pembukaan “kebaktian pekan doa sedunia”, Sabtu (27/9) malam di GBKP Kemenangan Tani.

Ditambahkan Mindawati, seusai berbuka puasa nantinya, akan diteruskan dengan “Kebaktian Penutupan Pekan Doa Sedunia”.

“Marilah kita bersama-sama melakukan pelatihan spritualitas dan belajar berpuasa di hari yang ketujuh.

Bersukacitalah dalam menjalaninya, maka engkau akan diperbaharuiNya,” ujar Mindawati. (hariansib)


Blog, Updated at: Tuesday, September 30, 2014

2 komentar:

  1. semoga GBKP Kemenangan Tani dapat merebut tropy Wali kota Medan dalam Medan berhias Kategori Rumah Ibadaah...
    salam Kesetiakawanan Sosial...
    Aditya Karya Mahatva Yodha.

    ReplyDelete
  2. Semoga GBKP Kemenangan Tani dapat menjadi pandangan buat Gereja lain dalam kenyamanan lokasi dan Pelayanannya..

    ReplyDelete