32 Karateka Medan Tuntungan Akan Ikuti Ujian Naik Sabuk

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Kei Shin Kan Karate pengcab Medan akan mengadakan ujian kenaikan sabuk di Yaspen Palapa Group yang terletak di jalan Bunga Lau Kelurahan Kemenangan Tani Medan Tuntungan, Minggu (28/1/2018). Ujian kenaikan sabuk ini akan diikuti oleh ratusan peserta dari banyak dojo yang ada di Kota Medan.

Kegitan ini akan berlangsung dari pagi hingga sore hari karena banyak materi yang akan diuji ke setiap karateka mulai dari kuda kuda, tendangan, pukulan, tangkisan, kata dan kumite.

Sebanyak 32 Orang murid dari Kei Shin Kan Dojo Medan Tuntungan yang berlatih di aula Kelurahan Kemenangan Tani ini sudah siap untuk mengikuti kegiatan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) hari Minggu besok.

"Mereka yang ikut ujian naik sabuk ini sudah melakukan persiapan yang cukup matang, mulai dari latihan kihon (tehnik dasar) sampai latihan KATA dan Kumite semua sudah siap untuk diuji besok", kata Aswandi selaku pelatih Dojo Medan Tuntungan.

Pelatih juga berharap agar seluruh kohai mengikuti ujian dengan baik. "Ujian adalah sarana evaluasi terhadap latihan tehnik, KATA maupun Kumite yang telah dilaksanakan hampir setiap hari," jelasnya. (wan/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Saturday, January 27, 2018

0 komentar:

Post a comment