Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan Mewakili Kota Medan untuk Bersaing di Tingkat Sumatera Utara Sebagai Kelurahan Terbaik 2014

Posted by Permata Ginting

Jamuan Nuansa Karo
MediaWargaKarangTarunaKemenangenTani(MaWarTa)
Tepat Pukul 09.00 Wib Hari Kamis, 09 okober 2014, ada sesuatu yang berbeda di Aula Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan.semua pegawai Kelurahan dan Kader TP-PKK dan Karang Taruna Kemenangan Tani tampak Sibuk mengatur segala persiapan menanti kedatangan Ketua TP-PKK Kota Medan Ibunda Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin dalam rangka Kunjungan Pembinaan Kelurahan Percontohan Hatinya PKK. Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Bapak Lurah Kemenangan Tani Madio Yoyo, S.Sos didampingi ibu serta diawasi langsung oleh Bapak Camat Medan Tuntungaan Gelora Kurnia Putra Ginting dan ibu Ketua TP PKK Kec. Medan Tuntungan Ny Milna Sembiring .

Camat, Lurah, Ketua PKK Kec dan Ny. Rita Dzulmi Eldin
Acara dimulai dengan lagu Mars Kecamatan Medan Tuntungan yang merupakan Kreatifitas Seni dari Bapak Camat Medan Tuntungan. Dari 21 Kecamatan hanya Medan Tuntunganlah yang mempunyai MARS.serta memiliki Motto MERIAH.....(MElayani, Ramah Indah Aman Harmonis)

Antusias Masyarakat Kelurahan Kemenangan Tani dalam menyambut kedatangan Istri Walikota Medan ini tidak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan Kesabaran warga yang sudah menanti dari pukul 09.00 wib dan rombongan datang pukul 10.30 wib dikarenakan padatnya jadwal.

Adapun yang hadir dari perwakilan warga adalah Para Lansia Kelurahan Kemenangan Tani, Ketua MUI Kecamatan Medan Tuntungan, Dan Ramil 07 beserta rombongan, Para siswa Paud dan Orang Tua, Tokoh Adat dan Masyarakat, yayasan Pencawan School yang dihadiri oleh Masty Pencawan dan rombongan, LPM Kemenangan Tani, Perwakilan Puskesmas dan Posyandu, perwakilan dari mahasiswa Keperawatan serta Remaja Mesjid, Mudika Katolik,Permata GBKP yang tergabung dalam wadah  Karang Taruna Kemenangan Tani ,  serta para Lurah dan Kader TP-PKK se Kecamatan Medan Tuntungan

Kelurahan Kemenangan Tani
Berdasarkan Keterangan dari Ibu TP PKK Kota Medan Ny. Rita Dzulmi Eldin bahwasanya Kelurahan Kemenangan Tani adalah Kelurahan Terbaik No 2 Se Kota Medan. Dan yang Membanggakan adalah untuk Tahun ini Kelurahan Kemenangan Tani Kec, Medan Tuntungan akan Mewakili Kota Medan untuk Bersaing di tingkat Sumatera Utara agar Mampu menjadi Kelurahan Percontohan dan semoga Kelurahan ini mampu menjadi yang terbaik di Seluruh Indonesia.


Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si, Camat MTT dan Lurah Kem.Tani

Akhir acara dengan penuh rasa penasaran atas taman Holtikultura Kemenangan Tani, Ny Rita Dzulmi Eldin beserta rombongan masih sempat memetik sayur mayur yang ada di pekarangan Kantor Lurah Kemenangan Tani, yang mana pada beberapa waktu sebelumnya bapak Walikota Medan  Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si pernah juga memetik sayur di pekarangan tersebut..

 

 Lurah beserta segenap warga Kemenangan Tani Berharap pada waktu kunjungan Ketua TP PKK Sumatera Utara Hj Sutias Handayani Pudjonugroho di waktu mendatang dapat melakukan hal yang sama dan semoga Kemenangan Tani Mampu Menjuarai Kompetisi Tingkat Sumatera Utara....
 
Salam MERIAH.....
MElayani, Ramah Indah Aman Harmonis


Blog, Updated at: Friday, October 10, 2014

0 komentar:

Post a Comment