Anda Pesan, Kami Datang, Kita Deal, Jadi barang itu. CkR

Posted by Permata Ginting

MediaWargaKarangTarunaKemenangenTani(MaWarTa)
Indonesia Tidak akan Pernah Bisa Menjadi Negara Maju Jika Para Pengusaha Khususnya Generasi Muda Bangsa Tidak Mampu Menciptakan Lapangan Pekerjaan. Negara Kita sangat  Indonesia akan Semakin terperosok jauh kedalam Jika Generasi Mudanya semakin tinggi minatnya untuk menjadi Pegawai Negeri, Kepolisian, Militer dan Lainnya yang sumber gajinya menyedot APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara). Mau sampai kapan kita mengharapkan jenis pekerjaan atau profesi tersebut? sekarang ini saja Korupsi sudah merajalela, nepotisme dikuatkan, dan kolusi menjadi bagian dari Birokrasi Negara ini.

Di Indonesia Tidak banyak para Pemuda yang berniat berwiraswasta berani bertarung dengan segala keahlian yang dimilikinya dan keterbatasan anggaran yang ada untuk bersaing dengan wiraswasta yang sudah terlebih dahulu eksis dibidangnya. Kebanyakan Generasi Muda Kita dewasa ini Memiliki Talenta, tetapi karena keterbatasan dana talenta yang dimiliki hilang begitu saja karena ciut dibarengi kemajuan jaman dan teknologi dan menjadikan generasi muda yang tidak kreatif serta pemalas dan tidak berani berusaha jika modal tidak kuat.



Wirausaha adalah merupakan solusi dalam mengurangi pengangguran, dimana pengangguran menjadi momok yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah. Selain pemerintah, peranan pemuda sangat penting dalam membantu menciptakan lapangan pekerjaan melalui wirausaha. Oleh sebab itulah pemuda dituntut untuk belajar dan melatih diri guna menumbuhkembangkan kemandirian dengan wirausaha. Hal ini diucapkan Oleh bapak Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si  yang diwakili oleh Kadispora pada saat membuka Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Kota Medan Tahun 2014 di Hotel Garuda Plaza Medan. Walikota Mengatakan kewirausahaan saat ini sebagai “The Bacbone of Economy”, atau tulang punggung perekonomian suatu bangsa.

Merespon Perkataan Orang No 1 Dikota Medan itulah maka Karang Taruna Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan bersama Tim Wirausaha yang telah berpelangaman dalam bidangnya berusaha membangun dan mementahkan statement banyak pihak mengenai generasi muda yang tidak kreatif serta image pemalas itu dan membuktikan “The Bacbone of Economy” akan mampu mengangkat derajad sosial masyarakat yang merupakan perjuangan Karang Taruna. Tim Kerja yang telah ada dikomandoi langsung oleh EBent Ezer Ginting selaku  Pemilik keahlian dan talenta dibidangnya dan dibantu oleh Permata Agustinus Ginting yang merupakan Ketua Karang Taruna Kemenangan Tani serta segenap Teman Teman Karang Taruna yang terlibat dalam kerja keras ini.

Adapun Bentuk Kewirausahaan yang sedang Digeluti dan Dilakoni adalah Jenis Usaha Meubel kitchen set dan Bentuk Meubel lainnya. Dimana Prosesnya adalah Pemesanan (anda Pesan Sesuai Keinginan anda sendiri dan kami desain semaksimal mungkin sesuai keinginan anda) dan kita deal-dealan harga lalu kami belanja bahan kebutuhan(anda juga boleh ikutan jika mau) lalu kami mulai kerjakan, dan finishing kami antarkan barang itu kerumah anda untuk dipasangkan. Gampang bukan. hhe..(semoga pak wali mau memesan setelah membacanya ya....)

Mungkin anda akan bertanya-tanya apa kontribusinya kepada Lembaga yang disebutkan diatas.
Kami Tidak memberi Kontribusi yang maksimal, tetapi dengan adanya Usaha ini tentunya akan menjaring tenaga kerja serta keahlian yang kami miliki akan kami bagikan langsung dilapangan artinya kami Tim Kerja dan Karang Taruna akan Melatih Generasi Muda Kita Khususnya Pemuda Kemenangan Tani untuk dapat berwirausaha. Hal kecil ini kami harapkan mampu mengubah paradigma Generasi muda akan Dunia Usaha.

Kami sangat berharap dukungan dari segenap kita guna membantu Negara ini dari Negara Berkembang menjadi Negara Maju. Karya yang telah ada kami jamin tidak mengecewakan dan sejauh ini hasil dan kualitasnya sempurna dan didukung dengan Surat Keterangan Izin Usaha dari Kelurahan. (agak berlebihan tp mmg betul..hha) jika anda tertarik dengan hasil karya kami, dapat menghubungi Kami. 















 


 


Blog, Updated at: Tuesday, October 14, 2014

0 komentar:

Post a Comment