Putri Jokowi Daftar CPNS di Solo dan Bersaing dengan Ribuan Peserta

Posted by Ans

Putri Jokowi Daftar CPNS di Solo dan Bersaing dengan Ribuan Peserta  - Kahiyang Ayu, puteri Presiden Joko Widodo, resmi akan mengikuti tes seleksi CPNS di Solo. Dia akan bersaing dengan 2.500 peserta lainnya untuk memperebutkan‎ 4 posisi PNS yang lowong. Pemkot Surakarta menegaskan tidak akan memberi prioritas apapun kepada sang puteri Presiden itu.

"Kalau dari kami tidak ada prioritas atau pelayanan dan pengamanan khusus. Tetapi kalau dari pihak Paspampres, kami kurang tahu," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkot Surakarta, Hari Prihatno, Selasa (21/10/2014).

Kahiyang Ayu telah dinyatakaan lolos seleksi administrasi dan akan mengikuti tes seleksi CPNS pada Kamis, 23 Oktober 2014 mendatang di Gedung Bakorwil Jawa Tengah di Solo.‎ Sarjana Teknologi Pangan lulusan Fakultas Pertanian UNS itu mendaftar di formasi Pemeriksa Pertama.

"Pak Wali Kota telah memberikan arahan tidak memberikan pelayanan khusus kepada semua peserta seleksi. Tidak ada perlakukan khusus kepada siapapun," lanjut Hari. (detik)


Blog, Updated at: Wednesday, October 22, 2014

0 komentar:

Post a Comment