Kecelakaan lalu Lintas Di Jalan jamin Ginting Km 11

Posted by Mawar Kemenangan tani

MaWarTaCJ- Selasa, 25 November 2014 dan Malam telah tiba ketika kejadian yang pelakunya sendiri juga lupa ingatan akibat benturan dengan Aspal Jalan jamin Ginting Km 11 Pokok Mangga, sekitar 200 m dari Galon hendak menuju arah Pancur batu.

Sekitar Pukul 22.00 wib Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan 2 pengendara Sepeda Motor Luka Lecet dan Harus Dilarikan ke RS terdekat di Simpang Simalingkar RS Mitra Persada.

FU nya  DN
Seorang Pemuda berinisial  DN kost di padang bulan dengan kecepatan tinggi mengendarai Sepeda Motor Suzuki Satria FU BK****AIB menyeruduk dari belakang pengendara yamaha Mio BK ****AO bernama PL 45 thn warga Kemenangan tani  sehingga PL tercampak dan jatuh berguling-guling serta pengendara satria FU kehilangan kendali dan terpental sejauh 10 meter dari tempat kejadian.

Ketika kejadian Tim Mawarta sedang dalam perjalanan mencari makan malam melihat langsung ke TKP dan ternyata mengenal korban yang diseruduk pengendara satria fu tersebut. Tim segera membantu kedua korban untuk sesegera mungkin dibawa ke rumah sakit bersama-sama dengan beberapa warga sekitar lokasi.

Mio PL
Pengendara satria FU terlihat pucat tetapi masih sadar dan darah segar mengalir dari kepalanya dan tidak ingat apa-apa lagi ketika ditanya namanya. Kreta Satria FU di tinggal di rumah warga sekitar lokasi kejadian dan kedua korban dibawa ke RS untuk segera mendapatkan pertolongan pertama. Pengendara satria Fu mendapat 3 jahitan di kepala dan pengendara Yamaha Mio hanya beberapa luka memar dan dikusuk.
Berdasarkan Pantauan Tim mawarta bahwa didaerah TKP sudah sangat sering terjadi kecelakaan dan rata-rata pengendara dengan kecepatan tinggi dan jalur yang lurus memancing para pengendara untuk memacu gas sepeda motornya sehingga terkadang tidak terkendali dan terjadilah kecelakaan.

Karang Taruna.........Kerja Keras


Blog, Updated at: Wednesday, November 26, 2014

0 komentar:

Post a Comment