Pemuda GBKP Klasis Medan Namorambe Mengadakan Pra Natal dengan Uji Talenta

Posted by Mawar Kemenangan tani

MaWarTaCJ- Dipenghujung November 2014 Para Pemuda GBKP yang tergabung dalam Organisasi yang bernama PERMATA GBKP Klasis Medan Namorambe akan mengadakan sayembara untuk menguji Talenta Para Anggotanya.

File PK Menara
Menurut Paparan Ketua Permata GBKP Klasis Medan Namorambe Roy Salam Tarigan, S.Kom melalui celuler kepada Tim mawarta.com bahwa Kegiatan yang akan diadakan ini sudah dengan persiapan maksimal yang dikerjakan oleh Panitia yang tidak kenal lelah dan dengan semangat tinggi yang terdiri dari Ketua Amos Hermanta Tarigan S.Pd dari GBKP , Sekretaris Robby Postanta Ginting, S.Pd dan Bendahara Intan Evalina br Barus, S.Kom. 

Roy Mengatakan Kegiatan Pra Natal ini dilaksanakan Guna Memberdayakan dan melatih Talenta Permata GBKP serta menunjang karir dalam dunia seni disamping intinya kegiatan ini guna Memuliakan Nama Tuhan Menuju Hari Kelahiran Juru Selamat. 

Dalam Pra Natal akan disayembarakan beberapa talenta seni dari Permata GBKP diantaranya Sayembara Musik Kreatif dengan Mengangkat judul Lagu 'Lalap Sikataken Bujur'. Lomba Vokal Solo dengan pilihan lagu 'Turah La Erbuah', 'Jenda Aku Tuhan', dan lagu 'Jahwe' serta Sayembara Drama Lawak yang mengangkat tentang Kehidupan PERMATA GBKP tuturnya.

Roy Salam Tarigan yang sudah Menjadi Ketua Permata Klasis selama 2 periode ini juga berharap agar segenap Permata GBKP dapat berperan Aktif dalam Pelaksanaan Pra Natal yang akan dilaksanakan Tanggal 30 November 2014 di GBKP Runggun Pokok Mangga pada Pukul  14.0 Wib s/d selesai serta Perayaan NATAL PERMATA GBKP Se Klasis Medan Namorambe akan dilaksanakan Pada Senin, 29 Desember 2014 mulai pukul 17.00 wib bertempat di Jambur Tamsaka Simpang Selayang Medan. Beliau juga mengatakan bahwa pada perayaan ini nantinya akan mengundang Pemuda beberapa Gereja Tetangga sekitar lokasi Natal guna menjalin kebersamaan yang lebih kuat.


Blog, Updated at: Thursday, November 27, 2014

0 komentar:

Post a Comment