Orientasi Terakhir Karang Taruna Se Kota Medan

Posted by Natha Jona

CJMaWarTa. Hari ini jumat,07 November tepat pukul 10.00 wib di Kecamatan Medan Selayang adalah orientasi Pengurus Karang Taruna Se Kota Medan dengan Peserta Terakhir 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Medan Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kecamatan Medan Helvet dan Kecamatan Medan Petisah.
Ketua Karang Taruna Kota Medan Memberi Materi Orientasi
Adapun utusan dari Kecamatan Medan Tuntungan adalah Pengurus Karang Taruna dari 9 Kelurahan minus 1. Yang hadir adalah Kelurahan Kemenangan Tani, Kel. Simpang Selayang, Kel Mangga, Kel. laucih, Kel. Namo Gajah, Kel. Sidomulyo, Kel. Simalingkar B serta Kelurahan Ladang Bambu.

Peserta Orientasi Karang Taruna
Dalam Sambutannya Camat Medan Selayang Zulfakhri Akhmadi selaku Tuan Rumah Kegiatan Mengatakan bahwasanya Kecamatan Medan Selayang siap membantu Program Karang Taruna dan beliau juga mempersilahkan Karang Taruna untuk dapat memakai Aula Kecamatan jika Karang Taruna Membutuhkan guna pelaksanaan program dalam membantu Pemerintah.
Camat Medan selayang juga memperkenalkan bahwasanya di kecamatan tersebut juga telah ada kebun markisah serta gapura kecamatan juga terbuat dari pohon markisah

Materi Dalam Kegiatan ii dibawakan oleh Zainy A Abady's dari Karang taruna Sumatera Utara serta merupakan Tokoh Lama karang Taruna yang menerangkan Sejarah Karang Taruna yang berdiri pada 26 September 1960 dengan Ketuanya adalah Gazali. Beliau juga menerangkan Bagaimana Tupoksi dari Karang Taruna sebagai Anak Kandung Pemerintah.

Materi Kedua dibawakan Langsung Oleh Ketua Karang Taruna Kota Medan Abangda Zultaufik Nst dengan materi Peranan Karang Taruna Dalam Melaksanakan Pembangunan Kota Medan. Ketua Medan ini juga Mengapresiasi Karang taruna Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan tuntungan untuk dapat terus berbuat khususnya dengan kondisi wilayah yang sangat cocok untuk beternak bibit Lele dan itik. serta Karang Taruna Medan akan membantu memfasilitasi bibitnya melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Medan.

Zultaufik Nst
Zultaufik Nst yang digadang-gadang sebagai Penerus Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Kedepan ini juga berharap setelah Orientasi dilaksanakan maka kedepannya program yang akan dilaksanakan adalah Pemantapan Karang Taruna Se Kota Medan yang diharapkan Didukung Penuh Oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan.

Akhir Acara ditutup Oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan yang mengatakan sangat applous sekali atas acara orientasi yang terakhir ini, karena acara sebelumnya tidak sehidup hari ini. serta beliau juga berharap Karang Taruna Harus Mampu Berkarya dan berprestasi serta menyelaraskan semua programnya dengan program pemerintah guna memberdayakan masyarakat khususnya Masyarakat Kota Medan guna menyonsong motto Kota Medan Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin dan Hari Esok Lebih Cerah dari Hari ini. (PAG)

KARANG TARUNA................KERJA KERAS












Blog, Updated at: Friday, November 07, 2014

0 komentar:

Post a Comment